Philipp Lahm Siap Sambut kembalinya Bastian Schweinsteiger

Philipp Lahm Siap Sambut kembalinya Bastian Schweinsteiger

Namun, gelandang Jerman tersebut tidak akan kembali ke Bayern Munchen dengan status sebagai pemain, melainkan dengan peran lain yang mungkin berkaitan dengan dunia manajerial klub. Yang jelas, Lahm senang karena Schweini dikabarkan bakal pulang ke Allianz Arena.

Philipp Lahm Siap Sambut kembalinya Bastian Schweinsteiger

Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, mengaku senang dengan adanya kabar kepulangan mantan rekan dekatnya, Bastian Schweinsteiger ke Allianz Arena. Kabar tersebut memang muncul semenjak gelandang Jerman diklaim mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho beberapa hari yang lalu.

Seperti diketahui, Schweini memang telah resmi menjadi pemain Manchester United sejak bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin. Di Musim pertamanya, gelandang Jerman tersebut sudah kesulitan beradaptasi dengan Manchester United dan Liga primer Inggris. Dia pun jarang mendapatkan kesempatan tampil, selain itu juga dihalangi oleh cedera yang sempat menimpanya di penghujung musim.

Kemudian, saat Jose Mourinho datang, Schweinsteiger disinyalir akan menjadi salah satu pemain yang terdepak dari old Trafford. Kabar terbaru mengatakan bahwa Schweini mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari pelatih asal Portugal tersebut. Mou bahkan dilaporkan memintanya untuk berlatih dengan tim Reserve United.

Sehingga, muncul kabar yang menyebut bahwa pemain yang baru saja pensiun dari Tim Nasional Jerman itu akan kembali ke Bayern Munchen, namun dengan peran yang berbeda, bukan sebagai pemain lagi. Terkait hal inilah, lahm mengaku senang.

”Penting rasanya untuk mendapatkan pemain yang telah meraih banyak hal dalam karirnya. Seseorang seperti Schweini memang ditakdirkan untuk bekerja di Bayern lagi. Dia kenal dengan semua orang di sini, dan dia tahu tentang semuanya” Ujar Lahm kepada Sport Bild.

Schweinsteiger sudah membela Bayern Munchen sejak 1998, dia kemudian menjalani debutnya pada tahun 2005 silam.

Related posts

Leave a Comment