Pogba Mulai Kembali Memukau

Pogba Mulai Kembali Memukau

Paul Pogba merupakan pemain gelandang Manchester United dari 2011 namun sempat diambil alih oleh Juvetus tanggal 3 Juli 2012 dan akhirnya kembali lagi ke Manchester United pada tanggal 8 Agustus 2106 musim ini. Namun baru baru ini Ia sempat mengutarakan pernghargaannya kepada pelatihnya di Klub, Jose Mourinho.

Ia mengatakan bahwa sang pelatih merupakan salah satu orang yang penting baginya penting yang telah meyakinkannya sehingga Ia mau meninggalkan Juventus dan kembali lagi ke klub lamanya bahkan dengan nilai tebusan 89 juta pounds, termahal dunia saat itu.

Sayangnya sang pemainPogba sepertinya tak langsung cemerlang terutama diawal musim.Walau sempat kesulitan, akhirnya Ia dapat menemukan performanya kembali dan tampil memukau, bahkan saat ini ia dikabarkan sedang diincar oleh raksasa klub dari Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Dan karena itulah, ia sangat menghargai usaha sang pelatih.

Pogba mengatakan kepada SFR Sport “Dia memberikan saya cukup banyak kebebasan, terutama dalam menyerang. Dia banyak memberikan saya dorongan. Dia tidak ingin kami untuk tidak bertahan, namun ketika kami menguasai bola, dia membebaskan kami.”

Ia menambahkan “Dia adalah The Special One. Dia adalah pelatih yang membantu saya banyak sekali. Saya banyak belajar darinya, dari pengalamannya. Saya mendengarkan ketika ia bicara. Dia banyak membantu saya dengan nasihatnya. Dia adalah seseorang yang akan membantu perkembangan karir saya.”.

Selain kebebasan yang diberikan Mourinho, Pogba juga mulai dapat menemukan keselarasan permainan dengan dua pemainnya terutama di lini tengah Manchester United. Pemain yang ia maksud adalah Ander Herrera dan Michael Carrick.

Kini Ia telah berhasil membentuk kerja sama yang baik di tengah dengan kedua rekannya. Dan Ia membeberkan strateginya kepada Daily Star, “Memang benar bahwa kami saling melengkapi. Ada Michael di belakang kami untuk mendikte permainan. Saya sendiri lebih menyerang, sedikit lebih maju di atas lapangan, jadi saya dekat dengan Zlatan juga. Ander ada di sana, mendikte permainan, terus menekan, saya kira ketiga dari kami, saling melengkapi satu sama lain.”

 

Related posts

Leave a Comment