Presiden Barcelona Pede Bisa raih Treble Winner Lagi

Presiden Barcelona Pede Bisa raih Treble Winner Lagi

Bukan tanpa maksud, Treble Winner memang selalui menjadi target Barcelona di tiap musimnya, dan hal tersebutlah yang harus dimenangkan oleh Messi Cs, menurut Presiden Josep Maria Bartomeu. Para pemain harus berjuang meraihnya sampai titik akhir.

Presiden Barcelona Pede Bisa raih Treble Winner Lagi

Orang nomor satu di Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan bahwa dirinya merasa sangat percaya diri akan peluang tim yang dipimpinnya untuk bisa mengulang prestasi treble seperti dua musim silam. Sebagaimana diketahui, Barcelona memang berhasil memenangkan Treble winner dan Dua Trofi lainnya pada kompetisi musim 2014/15 kemarin.

Sedangkan, Barcelona sendiri menutup musim lalu dengan hanya meraih ndua trofi di pentas Domestik, antara lain La Liga Spanyol dan Copa del Rey, mereka hanya gagal di ajang Liga Champions Eropa, yang akhirnya dimenangkan oleh musuh bebuyutan mereka, Real Madrid.

Meski sulit untuk mencatatkan Treble winner lagi, yang mana itu bakal jadi treble winner ketiga dalam sejarah klub, namun Sang Presiden tetap optimis akan peluang timnya, karena itulah yang menjadi target Barca setiap tahun.

“Apa yang menjadi target kami sudah jelas, adalah untuk masuk ke semua pertandingan final dan berjuang hingga titik terakhir. Kami memulai musim ini dengan level yang amat bagus dan juga dinamika yang positif. Ambisi yang kami miliki sangatlah tinggi untuk meraih semua itu,”

“Saya sendiri sudah menjadi bagian dari Barcelona sejak tahun 2003 silam dan saya sudah melihat banyak pelatih dan tim. Setiap tim adalah yang terbaik dan Luis Enrique memberikan yang terbaik untuk tim. Musim ini kami sudah meraih Piala Super Spanyol dan sekarang, target kami adalah meraih semua trofi di akhir musim.”

Barcelona akan berhadapan dengan deportivo Alaves dalam lanjutan kompetisi La Liga akhir pekan ini.

Related posts

Leave a Comment