Presiden Florentino Perez Wajibkan Real Madrid Sapu Bersih Semua Gelar Musim ini

Presiden Florentino Perez Wajibkan Real Madrid Sapu Bersih Semua Gelar Musim ini

Orang nomor satu di Madrid itu optimis akan peluang timnya setelah menyaksikan pengumuman hasil Drawing babak group UCL yang menempatkan sang juara bertahan dengan Borussia Dortmund, Sporting, serta Legia Warsawa.

Presiden Florentino Perez Wajibkan Real Madrid Sapu Bersih Semua Gelar Musim ini

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mewajibkan Real Madrid untuk menyapu bersih semua gelar yang tersedia pada kampanye musim 2016/17 ini, seiring kompetisi yang telah digulirkan sejak akhir pekan kemarin. Tentu saja, semua gelar dimaksudkan termasuk mempertahankan trofi Liga Champions Eropa yang mereka raih musim lalu.

Sebagaimana diketahui, Los Blancos yang ditangani manajer minim pengalaman, Zinedine Zidane, berhasil mengalahkan rival sekota, Atletico Madrid, di partai final untuk kedua kali dalam tiga tahun terakhir saat menyabet gelar paling bergengsi di level klub Eropa, Liga Champions, dimana trofi tersebut adalah trofi ke-11 dalam sejarah mereka.

Sedangkan tahun ini, hasil drawing babak penyisihan Grpup telah diumumkan oleh UEFA. Hasil tersebut mempertemukan Real Madrid dengan tiga tim lain di Group F, mereka adalah Borussia Dortmund, Sporting CP dan Legia Warsawa.

Melihat hasil drawing yang sudah diumumkan, Florentino Perez optimis bahwa tim yang dipimpinnya bisa menyapu bersih semua gelar sepanjang kompetisi musim ini.

“Seperti biasa, target kami adalah memenangkan semua gelar yang ada tahun ini, hal tersebut karena kami memiliki kewajiban menjadi Real Madrid, Kami telah meningkatkan roster musim ini dan kami memiliki pelatih yang sangat fit di Real Madrid, sehingga saya yakin semua akan berjalan dengan mudah bagi dirinya. Kami tahu harus memenangkan Liga Champions Eropa , La Liga dan Copa del Rey.” Demikian Ujar Sang Presiden Klub, Florentino Perez sebagaimana dilansir situs resmi Real Madrid.

Related posts

Leave a Comment