Rakitic dan Modric Sepakat Portugal Tidak Layak Lolos

Rakitic dan Modric Sepakat Portugal Tidak Layak Lolos

Menurut kedua gelandang kroasia tersebut, Portugal yang bermain kurang bagus di sepanjang pertandingan, beruntung mencetak gol lewat skema serangan balik. Jika keseluruhan Pertandingan menjadi pertandingan maka Kroasia sama sekali tidak layak tersingkir, dan Portugal tidak layak lolos ke perempat final.

Rakitic dan Modric Sepakat Portugal Tidak Layak Lolos

Dua gelandang dan bintang Tim nasional Kroasia di Euro 2016, Luka Modric dan Ivan Rakitic sepakat bahwa Portugal tidak layak lolos ke babak perempat final setelah singkirkan mereka di babak 16 besar. Sebagaimana diketahui, Kroasia dan Portugal saling berhadapan di babak 16 besar Euro 2016, dimana pertandingan tersebut sendiri didominasi penuh oleh Kroasia, namun pada akhirnya Portugal berhasil menang dan mengemas tiket ke babak perempat final usai gol semata wayang yang dicetak Ricardo Quaresma di akhir pertandingan melalui skema serangan balik. tersingkir dengan cara seperti itu, Modric dan Rakitic menganggap bahwa harusnya Kroasia yang lebih berhak melangkah ke babak perempat final dibanding tim Seleccao.

“Portugal tidak melakukan apapun dalam laga tersebut, bahkan Mereka tidak tahu bagaimana cara mencetak gol gol! Jika Anda tanya mereka sekarang bagaimana mereka mencetak gol, mereka mungkin tidak akan tahu jawabannya! Mereka pernah mengatakan bahwa sepakbola adalah permainan terbaik di dunia, tapi terkadang ini hal yang paling bodoh di dunia! Itulah yang terjadi pada pertandingan tadi, karena menurut saya, tidak mungkin tim yang lebih baik harus tersingkir”

“Kami sebenarnya sudah bermain bagus sepanjang turnamen, saya tidak percaya justru kami yang harus pulang.” Kata Rakitic selepas laga tersebut.

Sedangkan, Modric yang tampak menangis di selepas pertandingan juga mengakui bahwa Portugal hanya beruntung.

“Kita semua setuju bahwa faktanya adalah tim terbaik yang harus tersingkir, Kami telah bermain bagus sepanjang kompetisi dan sejatinya tidak pantas tersingkir. Kami telah mendominasi sepenuhnya, menguasai bola, menciptakan peluang dan mereka mencetak gol lalu menang dari keberuntungan serangan balik.” timpal Modric.

Related posts

Leave a Comment