Ramos, Pemain Belakang yang Menyerang

Ramos, Pemain Belakang yang Menyerang
Sergio Ramos, Real madrid, zinedine zidane,
Sergio Ramos

Dalam dua pertandingan belakangan, Ramos yang memiliki posisi sebagai pemain bertahan malah menjadi sosok yang sangat penting untuk timnya. Putaran sebelumnya ia membuat timnya terhindar kehilangan poin dan pekan ini ia barhasil membuat timnya meraih poin penuh saat menghadapi Deportivo La Coruna.

Aksinya mampu membuat Madrid unggul dengan skor 3-2 saat itu. Untuk seorang pemain belakang hal itu membuahkan pujian dari Zidane. Pelatih berdarah Prancis itu melihat bahwa Ramos adalah sosok yang inspiratif bagi rekan-rekan satu timnya, mirip dengan seperti Raul dahulu.

Seperti yang ditulis oleh situs resmi Real Madrid, Ia mengatakan “Kita semua tahu apa yang Raul lakukan untuk klub ini di hari-harinya bermain, Raul juga sama persis. Ia juga percaya bahwa tim bisa mencapai hal-hal besar. Sergio adalah pemain penting di pihak kami, ia kapten kami dan memberi orang lain energi itu, Ia mengilhami orang lain untuk memberikan semua kemampuannya di lapangan dan yang membantu membantu kami menampilan peforma semacam ini,”

Hal senada juga diungkap oleh rekan setimnya, Marcelo. Ia juga memuji teman sesama pemain belakang di Real Madrid. “Tidak mudah untuk dapat mencetak gol seperti itu. Ketika Sergio Ramos melakukannya, semua orang berpikir bahwa itu adalah gol yang mudah, dia sudah bekerja amat keras dan pantas mendapatkannya. Dan bukan kebetulan jika bola mengenai dirinya,”

Hal tersebut juga tak dipermasalahkan oleh penyerang setimnya yaitu Alvaro Morata. Tak ada kata pengambil alih posisi. Malah Ia ingin Ramos tetap meneruskan membantunya dalam menjebol gawang lawan menjelang permainan berakhir. Dalam situs resmi klub ia juga mengatakan. “Saya seolah tak percaya dengan gol Ramos. Mari berharap ia bisa melanjutkan itu selamanya, gol tersebut seperti kisah dalam dongeng. Kami tak mungkin selalu menang dalam setiap pertandingan seperti yang kami lakukan kali ini, tapi mari berharap kami bisa melanjutkannya,”

Ia melanjutkan “Saya ingin Ramos terus mencetak gol di menit akhir untuk tahun-tahun yang akan datang dan gol tersebut memberikan kami kemenangan dan gelar. Ini semua luar biasa dan kami tak tahu bagaimana ia bisa melakukannya,”.

Related posts

Leave a Comment