Ranieri Tegaskan Riyad Mahrez Tidak Tinggalkan Leicester City

Ranieri Tegaskan Riyad Mahrez Tidak Tinggalkan Leicester City

Ditegaskan oleh sang manajer bahwa pemain asal Aljazair tersebut akan tetap bertahan di King Power Stadium. Ranieri sangat yakin dengan apa yang dia katakan, kendati belakangan Mahrez dikaitkan dengan Arsenal dan bursa transfer musim panas belum benar-benar ditutup.

Ranieri Tegaskan Riyad Mahrez Tidak Tinggalkan Leicester City

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri tegaskan bahwa salah satu bintang andalannya musim lalu, Riyad Mahrez tidak akan pergi kemanapun pada bursa transfer musim panas tahun ini. Belakangan, sang pemain memang dikaitkan dengan Arsenal, namun bisa dipastikan bahwa dia tidak akan hijrah kemanapun, termasuk ke Emirates.

Sebagaimana diketahui, keberhasilan Leicester City pada kampanye musim 2015/16 kemarin dalam menjuarai Liga Primer Inggris memang berkat komposisi skuat mereka, dengan Riyad Mahrez sebagai salah satu aktor utamanya. Bersama dengan Jamie Vardy, N’Golo Kante dan delapan pemain lain, sosok asal Aljazair itu membantu Leicester City mencatakan sejarah dengan meraih trofi Liga Primer Inggris pertama mereka.

Tak heran jika kemudian gelandang berusia 25 tahun diincar sejumlah raksasa Eropa. Menurut laporan terkini, Arsenal adalah tim yang paling berpeluang mendapatkan Mahrez. Namun, kabar tersebut langsung dibantah pelatih Claudio Ranieri. Bukan hanya soal rumor ke Arsenal, tapi rumor ke peminat lain pun ditepisnya.

Manajer asal Italia menegaskan bahwa Mahrez akan tetap bersama Leicester City musim depan.

”Riyad Mahrez akan tetap bertahan bersama kami, tentu saja kami ingin mempertahankan semua pemain di sini. Memang, Kante kemarin memiliki klausul pelepasan dan Chelsea kemudian menebusnya, namun untuk Riyad, tidak ada klausul seperti itu, dan tentu saja dia akan bertahan di sini” Ujar sang pelatih yang baru saja memperpanjang kontraknya di Leicester City, sebagaimana dilansir Sky Sports News.

Related posts

Leave a Comment