Ranieri Yakin Conte Bisa Persembahkan Gelar Juara Untuk Chelsea

Ranieri Yakin Conte Bisa Persembahkan Gelar Juara Untuk Chelsea

Menurut sosok yang juga sempat menangani Chelsea ini, Antonio Conte adalah sosok pelatih Juara. Ranieri mengatakan bahwa manajer asal Italia masih membutuhkan waktu, namun dia yakin Conte bisa persembahkan sejumlah gelar bagi Chelsea di masa mendatang.

Ranieri Yakin Conte Bisa Persembahkan Gelar Juara Untuk Chelsea

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, meyakini bahwa koleganya asal Italia yang kini menangani Chelsea, bakal mampu memberikan sejumlah gelar kepada klub Liga Primer Inggris tersebut. Menurut mamtan manajer AS Monaco, Conte merupakan pelatih juara yang bisa memberikan gelar juara kepada tim manapun.

Sebagaimana diketahui, Conte memang telah resmi menangani Chelsea sejak musim panas kemarin, sebagaimana raksasa Liga Primer Inggris menbutuhkan pelatih anyar untuk gantikan Guus Hiddink. Sejauh ini, Kinerja Chelsea dibawah arahan manajer asal Italia memang cukup baik, kendati dalam pertandingan akhir pekan kemarin mereka telan kekalahan di kandang sendiri melawan Liverpool dengan skor akhir 1-2.

Itu artinya, Chelsea akan targetkan kemenangan ketika bertandang ke King Power Stadium untuk menghadapi sang juara bertahan, Leicester City. Jelang pertandingan tersebutlah Manajer Leicester City, Claudio Ranieri yang juga berasal dari Italia, melayangkan sanjungan kepada Koleganya, Antonio Conte.

Menurut Ranieri yang sempat menangani Chelsea di masa silam, Conte adalah sosok pelatih juara yang berpeluang memberikan gelar kepada The Blues, bahkan sejumlah gelar.

”Saya rasa dia akan membawa trofi kepada Chelsea,. Dia adalah seorang pelatih juara, dan memang, dia membutuhkan waktu, namun saya rasa, dia bisa memberikan sejumlah trofi untuk Chelsea” demikian ujar Ranieri sebagaimkana dilansir media setempat.

Antonio Conte sendiri sebelumnya sempat menangani Juventus dan persembahkan tiga gelar Scudetto, kemudian menukangi timnas Italia sampai babak perempat final Piala Euro 2016.

Related posts

Leave a Comment