Ray Parlour Inginkan Simeone Jadi Suksesor Wenger di Arsenal

Ray Parlour Inginkan Simeone Jadi Suksesor Wenger di Arsenal

Hal itu karena menurut sang Legenda Arsenal, Diego Simeone merupakan sosok manajer yang bisa memaksimalkan potensi para pemain dan lebih mengutamakan permainan bertahan ketimbang mendominasi dan menyerang.

Ray Parlour Inginkan Simeone Jadi Suksesor Wenger di Arsenal

Salah seorang Legenda Arsenal, Ray Parlour mengaku setuju jika pelatih Atletico Madrid saat ini, Diego Simeone ditunjuk mantan klubnya untuk menggantikan posisi Arsene Wenger di kursi pelatih. Setidaknya, dari kandidat yang tersedia, jika memang simeone diantaranya, Ray Parlour lebih memilih manajer asal Argentina tersebut.

Sebagai informasi, Baru-baru ini, pelatih legendaris Arsenal, Arsene Wenger memang sempat mengisyaratkan bahwa kompetisi musim 2016/17 mungkin akan menjadi akhir pengabdiannya di Emirates Stadium. Kendati begitu, tidak diketahui, apakah Wenger akan melanjutkan karirnya di dunia kepelataihan atau pensiun. Namun, terlepas dari itu, Ketika ditanya siapa yang menjadi favorit menjadi pengganti Wenger, Parlour mengusung nama Simeone.

Sang Legenda merasa yakin betul bahwa Simeone adalah sosok yang tepat untuk menjadi suksesor Wenger ketika pelatih asal Prancis itu akhirnya menuntaskan pengabdian selama dua dekade bersama The Gunners.

“Favorit saya adalah Diego Simeone, karena menurut saya, dia adalah sosok yang bisa memaksimalkan para pemainnya dan dia sedikit lebih berpikiran untuk bertahan. Tapi, saat ini dia adalah pelatih Atletico Madrid. Tidak mudah untuk mencari manajer yang baru karena Pep Guardiola dan Jose Mourinho memiliki kontrak panjang saat ini.”

“Memang, Ronald Koeman bisa menjadi titik yang bagus, tapi saat ini Everton sudah memilikinya dan itu baik buat mereka. Tapi, Simeone selalu disebut-sebut.” ujar Parlour kepada The Sun.

Diego Simeone sendiri sempat mengisyaratkan pindah ke klub lain pada musim panas kemarin, namun yang bersangkutan kemudian tetap pada posisinya di Atletico.

Related posts

Leave a Comment