Real Madrid Bukan Kandidat Juara Liga Champions Musim Ini

Real Madrid Bukan Kandidat Juara Liga Champions Musim Ini

Hal tersebut ditegaskan oleh Manajer Los Blancos sendiri, Zinedine Zidane yang menolak untuk memberi label favorit kepada Real Madrid, jelang persiapan tim mempertahankan titel Liga Champions. Manajer asal Prancis menegaskan, bahwa target pertamanya adalah lolos dari fase Group.

Real Madrid Bukan Kandidat Juara Liga Champions Musim Ini

Real Madrid, raksasa La Liga spanyol tersebut dianggap bukanlah kandidat juara Liga Champions Eropa musim ini, atau favorit untuk mempertahankan Trofi Si Kuping besar. Sebagaimana diketahui, skuat asuhan Zinedine Zidane telah berhasil meraih trofi tersebut tahun lalu.

Kemenangan yang mereka raih ketika berhadapan di final melawan rival sekota, Atletico Madrid, di Milan lewat Drama adu penalti, mengirim Los Merengues kini mengoleksi 11 gelar juara Liga Champions Eropa dalam sejarahnya.

Tengah pekan nanti, atau Dinihari nanti, Kamis 15 Septmeber 2016 WIB, Sergio Ramos dkk akan kembali beraksi di Eropa melawan Sporting di Santigo Bernabeu, Kamis (15/9) dini hari WIB, kendati selalu difavoritkan menjadi Juara, namun manajer Zinedine Zidane enggan melabeli timnya sebagai favorit, karena di ajang Liga Champions, Setiap tim adalah Favorit juara.

“Saya tidak akan berkata bhwa kami adalah favorit di ajang Liga Champions tahun ini, karena semua orang tahu bahwa ada banyak tim yang bisa memenangkannya. Anda harus bersaing, Anda harus main. Kami siap dan Kami sedang menatap pertandingan melawan tim yang bagus ”

“Bermain di ajang Liga Champions Eropa selalu terasa spesial, dan para pemain tahu bahwa target mereka adalah menang di setiap pertandingan. Jika kami ambil bagian di pertandingan, itu untuk menang. Untuk lolos, melangkah lebih jauh, kami harus bisa melakukan peningkatan. ”

“Kami tentu sajaa tahu bahwa ini tidak akan berjalan dengan mudah, di seitap babak memiliki tingkat kesulitan sendiri, Anda main di stadion melawan tim mana pun, Anda adalah juara bertahan. Saya pikir setiap laga akan sulit, tentu dimulai dengan pertandingan melawan Sporting Dinihari nanti.” kata sang juara dunia dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Sporting CP di Santiago Bernabeu.

Related posts

Leave a Comment