Real Madrid Masih Belum Selesai di Bursa transfer Musim Panas

Real Madrid Masih Belum Selesai di Bursa transfer Musim Panas

Dengan singkat, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan bahwa sampai tanggal 31 Agustus, seluruh aktivitas dan kemungkinan di bursa transfer masih bisa terjadi. Namun, orang nomor satu di Los Blancos itu merasa cukup puas dengan komposisi skuatnya saat ini.

Real Madrid Masih Belum Selesai di Bursa transfer Musim Panas

Real Madrid, raksasa La Liga Spanyol yang baru saja berhasil memenangkan titel Piala Super Eropa, ternyata masih membuka peluang datangkan rekrutan anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebagaimana diketahui, Los Blancos memang belum kunjung mendatangkan amunisi anyar, padahal jendela transfer sudah akan menemui masa berakhirnya.

Sejauh ini, Los Blancos belum mendapatkan rekrutan anyar, bahkan rumor ketertarikan mereka terhadap seorang pemain pun tidak terdengar. Terlihat tidak seperti biasanya, mengingat, mereka adalah salah satu tim yang sangat gemar mendatangkan pemain-pemain top di tiap edisi transfer. Yang ada justru mereka baru saja kehilangan Jesse Rodriguez, penyerang berusia 22 tahun yang telah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Terkait hal ini, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menenangkan para Madridista yang mungkin merasa cemas akan fakta bahwa klub baru mendatangkan satu pemain saja, Alvaro Morata, itupun merupakan mantan pemain mereka. Lewat penjelasan singkat, padat dan jelas, Florentino Perez menegaskan bahwa Real Madrid masih berpeluang mendatangkan amunisi anyar sebelum jendela transfer benar-benar ditutup pada 31 agustus mendatang.

Hanya saja, saat ini dia mengaku sudah cukup puas dengan skuat asuhan Zinedine Zidane saat ini.

“Sampai 31 agustus nanti, semua peluang transfer masih bisa terjadi, namun, yang jelas, kami sudah puas dengan komposisi skuat kami saat ini” Demikian kata sang Presiden kepada reporter.

Real Madrid sendiri baru saja memenangkan partai Piala Super Eropa kontra Sevilla dengan skor akhir 3-2.

Related posts

Leave a Comment