Real madrid Siap gelontorkan 65 Juta euro demi David Alaba

Real madrid Siap gelontorkan 65 Juta euro demi David Alaba

Adalah pelatih Zinedine Zidane yang dipercaya sangat tertarik dengan pemain Internasional Austria tersebut, dan meminta klub agar mengupayakan transfernya di musim panas ini. Dalam usahanya, Real Madrid dipercaya siap menggelontorkan dana sebesar 65 Juta Euro.

Real madrid Siap gelontorkan 65 Juta euro demi David Alaba

Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, diyakini sangat menginginkan servis salah seorang penggawa Bayern Munchen, David Alaba. Memang, pemain Internasional Austria tersebut masuk dalam jajaran penggawa penting Die Roten dalam beberapa tahun terakhir.

Dia juga berhasil menjadi kapten dari Tim nasional Austria yang berkompetisi di ajang Piala Euro 2016 kemarin, meskipun gagal melangkah ke babak fase gugur. Belum lagi, fakta bahwa sang pemain masih sangat muda, 24 tahun. Tentu saja potensi untuk berkembang menjadi pemain yang lebih hebat lagi masih sangat besar.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengetahui potensi yang dimiliki oleh Alaba, dan menuru Laporan media Spanyol, AS, sang manajer telah meminta kepada klub untuk mendatangkan peman asal Austria tersebut ke Santiago Bernabeu sebelum jendela transfer ditutup.

Pihak Los Blancos dipercaya siap memenuhi keinginan Zidane, terutama setelah mereka tak mampu mendatangkan seorang Paul Pogba. Dalam hal ini, AS melaporkan bahwa Real Madrid akan berjuang keras mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu dari tangan Bayern Munchen.

Tak tanggung-tanggung, Madrid dipercaya akan siap menggelontorkan dana sebesar 65 juta Euro kepada Bayern untuk David Alaba. Dan jika ditolak, mereka tak segan melampirkan raphael Varane dalam daftar penebusan pemain asal Austria tersebut.

Namun, sejauh ini Real madrid masih belum berbicara tentang kabar ini. Yang jelas, mereka baru mendatangkan satu pemain saja pada bursa transfer musim panas yang tak lain adalah Alvaro Morata.

Related posts

Leave a Comment