Real Madrid Tak Sanggup Tebus Pogba Karena Kere

Real Madrid Tak Sanggup Tebus Pogba Karena Kere

Anggapan tersebut dituturkan oleh salah seorang Mantan presiden los Blancos. Menurutnya, Madrid sedang bermasalah dengan kondisi finansial, dimana hal tersebutlah yang memaksa Zinedine Zidane tak banyak bergerak di bursa transfer musim panas.

Real Madrid Tak Sanggup Tebus Pogba Karena Kere

Real Madrid diklaim tidak memiliki budget yang cukup untuk mendatangkan gelandang super asal Prancis, Paul Pogba. Selain manchester united, Raksasa La Liga Spanyol tersebut memang dikaitkan erat dengan kepindahan I Polpo dari Turin.

Bahkan fakta berbicara bahwa di bursa transfer musim panas Sampai sejauh ini, Real Madrid hanya dikaitkan dengan satu pemain saja , dialah Paul Pogba. Namun, tidak ada pendekatan atau kegiatan transfer yang dilakukan Madrid, hal itu diklaim karena mereka memang tidak punya uang yang cukup.

“Jika kita berpikir tentang bagaimana presiden Real Madrid biasanya beraksi di bursa transfer dan fakta bahwa Zidane menginginkan pemain terbaik dalam skuatnya, mungkin klub memang tidak punya uang yang cukup atau sang pemain memang tidak ingin bermain dengan mereka dan lebih memilih Manchester United,”

“Saya sendiri secara pribadi pernah mengalami situasi yang sama, dengan Cristiano Ronaldo ingin bergabung dan Robinho keluar. Memang, pada sebuah fase ada waktunya seorang pemain begitu diinginkan sehingga mereka bisa memilih di mana mereka ingin bermain di antara klub yang siap menebus banderol mereka.”

“Kita baru akan tahu apakah ada harga yang layak untuk seorang pemain sepakbola beberapa tahun dari sekarang. Ini sebenarnya adalah tentang hukum permintaan dan penawaran, selama ada yang bersedia membayar, maka klub yang menjual pun akan siap melepasnya. Tapi sepertinya Pogba akan hijrah ke Manchester United,” Demikian pendapat salah seorang mantan presiden Madrid, Ramon Calderon.

Related posts

Leave a Comment