Resmi Gabung Manchester City, Ini kata Claudio Bravo

Resmi Gabung Manchester City, Ini kata Claudio Bravo

Penjaga gawang Tim Nasional Chile tersebut berharap agar dirinya masuk dalam jajaran tim Sukses Manchester City pada periode beberapa tahun ke depan. Pada intinya, Bravo senang karena pada akhirnya dia bergabung dengan raksasa Liga Primer Inggris tersebut.

Resmi Gabung Manchester City, Ini kata Claudio Bravo

Claudio Bravo, kiper andalan Tim Nasional Chile tersebut telah resmi merapat ke Manchester City, setelah klub Liga primer Inggris menuntaskan proses transfer sang pemain dengan Pemilik sebelumnya, FC Barcelona. Nah, setelah resmi bergabung dengan Raksasa Liga Primer tersebut, Bravo menuturkan kata-kata pertamanya sebagai pemain Manchester City.

Sebagai informasi, memang sudah sejak beberapa pekan lalu nama penjaga gawang asal Chile ini dikaitkan dengan Manchester City, sosoknya menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh sang manajer anyar, Pep Guardiola, menyusul kurang memuaskannya performa Joe Hart yang kita tahu adalah kiper utama Manchester City sebelum kehadiran Pep Guardiola.

Kesepakatan antara Manchester City dan Barcelona pun pada akhirnya tercapai, pada kamis kemarin, 25 Agustus 2016 waktu setempat. Nah, setelah resmi menjadi penggawa anyar Manchester City, kiper Tim Nasional Chile itupun menuturkan kata-kata pertamanya.

”Saya merasa amat bangga karena telah bergabung dengan manchester City, saya tahu bahwa klub memang sedang membangun sebuah tim yang sangat spesial, dan saya berharap agar saya bisa menjadi bagian dari banyak kesuksesan dalam beberapa tahun ke depan. Saya sangat mengikuti perkembangan klub ini dalam beberapa tahun terakhir, mengenal beberapa rekan baru saya yang datang dari Copa america” Demikian ujar Bravo sebagaimana dilansir laman resmi Manchester City.

Bravo sendiri ditebus dengan banderol senilai 15,3 Juta Poundsterling, dan diikat kontrak berdurasi tiga tahun oleh Manchester City.

Related posts

Leave a Comment