Resmi Hengkang, Ini Surat perpisahan Alvaro Morata Untuk Juventus

Resmi Hengkang, Ini Surat perpisahan Alvaro Morata Untuk Juventus

Cukup mendetail siapa saja yang disebut Morata dalam surat terbukanya itu untuk berterima kasih, tentu saja, barisan fans, kapten dan rekan-rekan tidak luput dari susunan kalimatnya dalam surat tersebut. Yang jelas, Morata menegaskan bahwa dia akan tetap menjadi seorang Juventini.

Resmi Hengkang, Ini Surat perpisahan Alvaro Morata Untuk Juventus

Penyerang Internasional Spanyol, Alvaro Morata akhirnya menyudahi spekulasi transfer yang belakangan ini berbicara mengenai masa depannya di Turin, dengan menyepakati tawaran dari sang mantan, Real madrid untuk kembali berkarir di la Liga Spanyol setelah dua tahun lamanya pergi untuk mengecap pengalaman di Italia bersama Juventus. Meski baru dua tahun membela Bianconneri, Morata telah menjalani masa-masa indah bersama raksasa Serie A Italia tersebut, tak ayal, diapun menuliskan surat terbuka, surat perpisahan dan ucapan terima kasih kepada Si Nyonya tua, di sela-sela waktunya bersama timnas Spanyol di Prancis saat ini.

“Halo semuanya, Sejujurnya, Menulis surat seperti ini tidaklah mudah bagi saya. Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang sudah percaya pada saya selama ini, yang memberikan keyakinan mereka terhadap saya dan memperlakukan saya dengan begitu baik agar saya bisa merasa bahagia di Juventus dan di Turin.”

“Terima kasih pada presiden Klub, Andrea Agnelli, dan jajaran petingginya Pavel Nedved, John Elkan, Giuseppe Marotta, Matteo Fabris, dan terutama Fabio Paratici dan Javier Ribalta. Terima kasih pada semua orang yang telah bekerja bagi klub besar ini, yakni Juventus. Pekerja, fisioterapis, dokter, keamanan, koki. Dengan kalimat singkat yang mewakili, terima kasih pada semua yang menjadi bagian dari Juve.”

“Terima kasih yang besar tentu saja saya ucapkan semua fans Juventus di seluruh dunia atas cinta tak bersyarat dan dukungan, yang mana saya tak pernah merasa kekurangan selama dua tahun ini. Terima kasih pada pelatih juga karena telah percaya pada saya dan mengubah saya menjadi seroang pemain yang lebih baik, juga kepada kapten yang merawat saya dengan dedikasi besar dan untuk rekan-rekan saya dalam tim atas hari-hari istimewa yang saya habiskan bersama mereka, karena menang bersama mereka adalah hal yang fantastis.”

“Saya masih memiliki hubungan baik dengan klub ini, sejarahnya, dan Anda sekalian. Kemana pun saya pergi pada akhirnya, saya akan selalu merasa seperti seorang Juventino dan saya bisa mengatakannya dengan bangga dan suara lantang bahwa saya mengenakan warna Juventus dan saya adalah bagian salah satu dari pemenang mereka. Terima kasih sekali lagi kepada semua orang karena telah memberikan izin kepada saya untuk menjadi bagian dari keluarga ini,” Demikian Tulis Morata.

Related posts

Leave a Comment