Rooney Bantah Akan Pensiun Usai Inggris tersingkir dari Euro

Rooney Bantah Akan Pensiun Usai Inggris tersingkir dari Euro

Memang, tidak dipungkiri lagi bahwa ada perasaan kecewa dalam diri Rooney, namun, dia sama sekali tidak berencana untuk pensiun dari tim Nasional, bahkan merasa antusias dengan kedatangan manajer Baru yang akan gantikan Roy Hodgson dalam waktu dekat ini.

Rooney Bantah Akan Pensiun Usai Inggris tersingkir dari Euro

Kapten Tim Nasional Inggris, Wayne Rooney membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya telah mempertimbangkan kemungkinan untuk pensiun dari pentas Internasional, setelah Inggris Dari ajang euro 2016 ini. Sebagaimana diketahui, Pemain Bintang Manchester United tesebut sejatinya sempat membawa The Three Lions unggul lebih dulu dengan eksekusi penaltinya di awal pertandingan, akan tetapi pada akhirnya mereka tumbang 1-2 di tangan tim debutan Euro, Islandia, dengan skor 1-2 dan secara otomatis tersingkir dari Euro 2016, sebelum mencapai target semifinal.

tentu saja, tersingkirnya Inggris membawa Rooney begitu kecewa, tidak bisa diterima, namun demikian, dia sama sekali tidak berencana untuk pensiun dari pentas Internasional, dan siap menyambut kedatangan pelatih baru seiring pengunduran diri Hodgson.

“Tentu saja, Saya merasa kecewa, yang mana hal ini sulit diterima. Kami punya banyak kesempatan bagus untuk lolos setelah menjalani awal yang bagus, dan kami kemudian kemasukan dua gol mudah dari lawan, Hodgson sudah mengatakan kepada kami tentang keputusan yang dia ambil untuk mundur usai pertandingan, ia mengatakan pada semua pemain dan kami tentu menghargai apa yang telah ia lakukan. Ia sudah memberikan debut pada banyak pemain dan anda tidak bisa melupakan jasanya itu.”

“Sulit mengatakan apakah saya akan pensiun dari timnas atau tidak, akan tetapi masa depan kami sangat cerah. Kami membutuhkan waktu, akan tetapi kami bakal segera bangkit. Saya sendiri sudah katakan sebelum turnamen, saya merasa sangat bangga bermain untuk Timnas Inggris. Saya amat tertarik dan antusias melihat manajer baru berikutnya dan saya bersedia untuk bermain.” tutur Rooney pada Goal International.

Related posts

Leave a Comment