Roy Hodgson Sebut Gareth Bale Tidak Hormati Inggris

Roy Hodgson Sebut Gareth Bale Tidak Hormati Inggris

Akan tetapi, ditegaskan Roy Hodgson bahwa komentar miring dari Gareth Bale tersebut sama sekali tidak akan mempengaruhi daya juang para pemainya untuk meraih hasil demi hasil positif di tiap pertandingan pada ajang Euro ini, terlepas dari hasil imbang saat hadapi Russia.

Roy Hodgson Sebut Gareth Bale Tidak Hormati Inggris

Pelatih Tim Nasional Inggris, Roy Hodgson menyebut bahwa Gareth Bale tidak menghormati Inggris, menyusul komentar miringnya terhadap Wayne Rooney cs setelah Wales berhasil kalahkan Slovakia di laga perdana Group B kemarin. Seperti yang sudah diketahui, Wales untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka mampu meraih tiket ke putaran Final Piala Euro 2016, dimana berdasarkan hasil undian babak penyisihan Group, mereka akan berada di Group B bersama dengan Negara serumpun Britania Raya, Inggris. Wales sendiri berhasil meraih kemenangan di laga perdana melawan Slovakia, dimana setelah kemenangan tersebut, Bale mengemukakan komentar miring dan sindiran kepada Inggris.

Dikatakan Bale, bahwa Inggris terlalu jumawa dan percaya diri untuk melangkah jauh dan melampaui wales dalam turnamen ini. Komentar tersebut pun ditanggapi sinis oleh pelatih Roy Hodgson , dimana dia menganggap bahwa Bale tidak menghormati Inggris.

“Menerima komentar tidak hormat bagaikan sika duka dalam dunia sepakbola, bagi pemain maupun pelatih. Saya sendiri tidak pernah berkomentar tentang prang lain, saya sudah cukup lama berkecimpung dengan Sepakbola untuk mengetahui fakta bahwa semua lawan memiliki pendapatnya masing-masing. Sebelum Bale, ada Akinfeev yang mengatakan bahwa kami adalah tim unggulan terburuk di sini”

“Mereka memang berhak memberikan pendapat masing-masing, namun saya secara pribadi, saya tidak punya keraguan tentang patriotism dan hasrat kami , itulah yang paling penting. Kami tidak memiliki keraguan terhadap diri kami sendiri” Ujar Hodgson kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment