Ryan Giggs Akan Segera angkat Kaki dari old Trafford

Ryan Giggs Akan Segera angkat Kaki dari old Trafford

Dikatakan bahwa sosok yang merupakan Legenda Manchester United itu akan langsung meninggalkan Old Trafford, begitu Jose Mourinho kembali dari masa liburannya di Dubai. Giggs diyakini tidak akan sudi bekerja dibawah arahan manajer asal Portugal tersebut di Manchester United.

Ryan Giggs Akan Segera angkat Kaki dari old Trafford

Ryan Giggs, Legenda Manchester United yang menjabat sebagai assisten dalam dua tahun terakhir di Klub berjuluk Setan merah tersebut diyakini akan segera angkat kaki dari Old Trafford, sebagaimana klaim daily Mirror. Giggs, 42 tahun, sejatinya memutuskan pensiun alias gantung sepatu dari karirnya sebagai pemain sepakbola sejak tahun 2013 silam, dia tidak langsung meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak tahun 1992 silam, melainkan langsung beralih profesi menjadi assisten, seiring dengan United yang saat itu ditangani oleh david Moyes. Saat Moyes Dipecat jelang berakhirnya kampanye musim 2013/14 silam, Giggs sempat menjadi pelatih sementara, namun dia kembali menjabat sebagai assisten saat manajer asal Belanda, Louis Van Gaal ditunjuk untuk menjadi pelatih utama Rooney cs.

Selama dua tahun bekerja sama dengan pelatih asal Belanda itu, Giggs sendiri diyakini telah memiliki kemampuan yang cukup untuk menangani sebuah tim sepakbola. Belakangan ini dia dikaitkan dengan salah satu klub divisi dua Inggris, Nottingham Forest, seiring dengan kedatangan manajer anyar, Jose Mourinho. Nah, saat ini, rumor tersebut kian ramai dibahas sejumlah Media Inggris, daily Mirror melansir bahwa Giggs akan segera berbicara langsung dengan The Special One bahwa ia akan pergi dari old Trafford, sekembalinya sang manajaer anyar United dari masa liburannya di Dubai.

Menurut informasi yang beredar, Giggs yang untuk saat ini sedang berlibur di Spanyol, diyakini bakal memutuskan kerja samanya dengan United pada pekan depan sebagaimana ia tidak menginginkan peran yang lebih rendah ketimbang asisten.

Related posts

Leave a Comment