Saga Transfer Paul Pogba Dibandingkan dengan Saga Transfer CR7

Saga Transfer Paul Pogba Dibandingkan dengan Saga Transfer CR7

Adalah Salah seorang eks Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, yang mengungkapkan hal tersebut. Pada kesempatan yang sama, Calderon juga menuturkan keheranannya akan fakta bahwa klub-klub Liga primer punya dana lebih banyak ketimbang tim-tim La Liga Spanyol.

Saga Transfer Paul Pogba Dibandingkan dengan Saga Transfer CR7

Saga Transfer Paul Pogba dari tangan Juventus menuju Manchester United benar-benar menarik perhatian publik sepakbola. Banyak dari mereka yang ikut berkomentar, salah satunya juga membandingkan saga transfer ini dengan saga transfer Cristiano Ronaldo enam tahun silam dari United menuju Real Madrid.

Adalah Eks Presiden Real Madrid, Ramon Calderon yang menggunakan mega transfer Paul Pogba ke Manchester United sebagai kesempatan untuk mengingatkan publik kembali tentang upaya yang pernah ia lakukan saat mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester united pada tahun 2009 silam.

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba memang baru saja resmi memecahkan rekor sebagai pemain termahal dalam sejarah sepakbola, usai United membelinya dari Juventus dengan nilai transfer 100 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas ini.

“Saat saya membayar 80 juta pounds untuk Cristiano Ronaldo, saya mendengar bahwa ada banyak orang mengatakan saya sudah gila. Namun pada akhirnya dia memenangkan Ballon d’Or bersama Madrid dan memenangkan banyak gelar untuk klub,”

“Dalam kasus Paul Pogba, dia tentu saja masih amat muda dan harus membuktikan dirinya lagi. Terkait dengan hukum tentang permintaan dan penawaran, ada klub yang bersedia membayar 120 juta euro dan Juventus tidak akan membuang peluang untuk mendapatkan uang sebanyak itu.”

“Memang harus diakui bahwa Liga Primer Inggris sekarang punya uang lima kali lipat lebih banyak dari La Liga dan saya tidak bisa mengerti ini. Kami memiliki pemain terbaik di dunia. Pemain seperti Messi, Cristiano, Bale, Benzema, Neymar, Suarez, dan Iniesta.” tutur Calderon pada Mirror.

Related posts

Leave a Comment