Salvatore Sirigu Resmi Berseragam Sevilla

Salvatore Sirigu Resmi Berseragam Sevilla

Kabar transfer terbaru datang dari ranah Spanyol, dimana Sevilla berhasil mendatangkan penjaga gawang asal Italia, Salvatore Sirigu dari raksasa Perancis, Paris Saint-Germain.

Salvatore Sirigu Resmi Berseragam Sevilla

Kiper 29 tahun itu memilih berlabuh ke Sevilla setelah dirinya tergusur dari kiper utama PSG. Posisinya digusur oleh penjaga gawang muda, Kevin Trapp.

Sirigu resmi bergabung dengan Sevilla. Statusnya sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim 2016/17. Kabarnya, tak ada opsi pembelian permanen dalam kesepakatan mereka dengan kubu PSG.

Sirigu menjadi rekrutan ke-10 Sevilla pada jendela transfer musim panas ini. Pada posisi pejaga gawang utama Sevilla, Sirigu akan bersaing dengan Sergio Rico.

Sirigu bergabung dengan PSG dari Palermo pada tahun 2011. Selama berseragam Les Parisiens, Sirigu telah mengemas 190 pertandingan. Namun posisinya mulai tergusur dengan kedatangan Kevin Trapp.

Pada laga pramusim, Sirigu bahkan tak tampil sekalipun meski kursi kepelatihan yang sebelumnya di duduki Laurent Blanc ke Unay Emery. Tragisnya lagi, Sirigu bahkan menjadi penjaga gawang ketiga dan kalah bersaing dengan kiper muda, Alphonse Areola.

Keputusan cukup tepat diambil mantan kiper Palermo itu dengan hijrah ke Sevilla, jadi ia memiliki kesempatan untuk menghidupkan kembali karir sepakbolanya.

Related posts

Leave a Comment