Sami Khedira Sedih Ditinggal Pogba ke Manchester United

Sami Khedira Sedih Ditinggal Pogba ke Manchester United

Kesedihan itu dituturkan gelandang Internasional jerman lewat akun Facebook resminya, sembari mengucapkan salam perpisahan kepada Pogba, dan segala yang mereka lalui bersama di Turin dalam semusim terakhir. Dia berharap agar pogba sukses di United.

Sami Khedira Sedih Ditinggal Pogba ke Manchester United

Gelandang Internasional Jerman, Sami Khedira, yang sejak musim lalu bergabung dengan Juventus, mengakui bahwa dirinya sedih melihat salah seorang koleganya di Turin, Paul Pogba telah resmi pergi pada bursa transfer musim panas untuk bergabung dengan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United.

Seperti diketahui, Paul Pogba pada akhirnya memang telah menyelesaikan transfernya senilai 100 juta poundsterling ke Manchester United pada senin kemarin, setelah selama kurang lebih satu bulan lamanya terdengar spekulasi yang melibatkan dirinya dengan raksasa Liga Primer Inggris tersebut.

Tentu saja, kepergian Pogba menghadirkan kesedihan tersendiri di kalangan para fans dan pemain Juventus yang lain, Dan Khedira menjadi salah satu pemain yang merasa demikian. Kendati begitu, gelandang timnas Jerman ini tetap berharap pemain berusia 23 tahun akan memberikan yang terbaik di Old Trafford

“Selamat tinggal Paul Pogba!”

“Saya merasa sedih melihat anda pergi dari Klub ini. Pemain hebat tidak hanya memenangkan gelar juara, namun mereka juga meninggalkan kenangan dan memori yang istimewa! Bermain bersama anda adalah sebuah kesempatan yang amat hebat, memiliki anda di tim lebih hebat lagi! Saya berharap anda bisa meraih sukses dan saya tidak sabar ingin bertemu anda lagi!” tulis Khedira di Facebook.

Sebagai informasi, Paul Pogba sendiri nantinya akan mengenakan nomor punggung enam di Manchester United. Sementara bersama dengan Khedira, Pogba telah menghabiskan satu musim di Juventus, setelah pemain timnas Jerman itu didatangkan secara gratis dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin.

Related posts

Leave a Comment