Samir Nasri Gandeng Gadis Cantik ke Klub Malam di Amerika Serikat

Samir Nasri Gandeng Gadis Cantik ke Klub Malam di Amerika Serikat

Setelah ditelusuri, ternyata seorang gadis berusia 18 tahun yang digandeng Nasri dalam acara ulang tahunnya itu adalah anak dari Musisi terkenal, Lionel Ritchie, tak lain gadis itu adalah Sofia Ritchie.

Samir Nasri Gandeng Gadis Cantik ke Klub Malam di Amerika Serikat

Samir Nasri, winger Manchester City ini kedapatan menggandeng seorang gadis berusia 18 tahun ke sebuah klub malam di Amerika Serikat. Sebagai informasi, Samir Nasri sendiri saat ini memang tengah menikmati liburan musim panas, lantaran dia tidak ikut disertakan dalam turnamen Piala Euro 2016 bersama dengan Tim Nasional Prancis oleh pelatih didier Deschamps. Bisa Dikatakan nasri tidak masuk hitungan Les Bleus, Namun, Terbuang dari tim Prancis untuk Euro 2016 rupanya tak membuat nasri merasa kecewa begitu saja dia justru sedang bersenang-senang, menghabiskan liburan musim panas dan bulan Ramadan ini dengan berlibur di Amerika Serikat.

Tidak hanya soal tempat berlibur, Nasri rupanya juga cukup jago dalam hal memilih pasangan untuk berlibur. Diketahui, Gelandang Manchester City itu ternyata ditemani oleh seorang gadis cantik di sebuah klub malam, dan setelah ditelusuri, ternyata gadis tersebut diketahui merupakan Sofia Ritchie, anak dari penyanyi beken Lionel Ritchie.

The Sun, salah satu media ternama di Inggris tersebut melansir foto yang memperlihatkan Nasri keluar dari sebuah klub malam terkenal di Hollywood, ‘1 Oak’ bersama Sofia, gadis yang pada Agustus mendatang baru akan menginjak usia 18 tahun. Nasri dan Sofia terlihat bergandengan tangan dan berjalan keluar dari klub tersbut untuk kemudian masuk ke dalam sebuah mobil Rolls Royce, dimana mereka kemudian bersembunyi dari jepretan paparazzi.

Menurut kabar yang beredar, Nasri sendiri ternyata berada di klub malam tersebut untuk merayakan hari ulang tahun ke-29 dirinya yang jatuh pada Minggu (26/6). Musim depan, tidak diketahui, apakah eks arsenal masuk dalam rencana pelatih anyar citizen, Pep Guardiola.

Related posts

Leave a Comment