Samuel Umtiti Sudah Bisa Nikmati Suasan baru di Barcelona

Samuel Umtiti Sudah Bisa Nikmati Suasan baru di Barcelona

Bek Internasional Prancis itu juga mengatakan bahwa pelatih Luis Enrique tidak meminta hal yang muluk-muluk dari dirinya, hanya diminta untuk bermain seperti yang dia ketahui. Umtiti tak sabar memulai perjalannya bersama Blaugrana dan belajar dari para Seniornya di klub.

Samuel Umtiti Sudah Bisa Nikmati Suasan baru di Barcelona

Defender anyar Barcelona, Samuel Umtiti, mengaku sangat terkesan dengan hari-hari pertamanya bersama dengan Raksasa Catalan tersebut. Pemain Internasional prancis yang turut tampil di ajang Euro 2016 itupun mengaku sudah menikmati suasana baru bersama tim barunya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Samuel Umtiti memang telah sepakat bergabung dengan Barcelona, dimana kesepakatan transfernya tercapai tak lama setelah turnamen Euro 2016 berakhir. Sang pemain ditebus dari Olimpique Lyonnaise yang disinyalir membuat Barcelona harus merogoh kocek sampai 29 Juta Euro.

Tentu saja, kedatangan Umtiti tidak lain untuk menambal kepergian pemain mereka, Daniel Alves yang telah resmi merapat ke Juventus tak lama setelah berakhirnya kompetisi musim 2015/16 kemarin. Umtiti dipercaya memiliki level permainan yang tidak jauh berbeda dengan bek Internasional Brasil tersebut. Tentu saja, nilai positifnya, sang pemain Prancis masih muda, 22 tahun.

Umtiti sendiri sudah menjalani debut resminya bersama Barcelona, saat berhadapan dengan Sampdoria pada pertandingan Trofeo Joan Gamper akhir pekan kemarin. Kendati belum sepenuhnya bermain di kompetisi anyar, namun Umtiti mengaku senang dan sudah menikmati suasana Baru bersama klub baru.

”Saya merasa bahagia bisa bermain di camp Npou, dan mengenakan seragam ini, tentu saja, saya juga bahagia karena pertandingan pertama saya berakhir dengan kemenangan. Targetnya adalah belajar dari pemain hebat, yang ada di tim ini, dan memberikan jawaban terbaik kepada pelatih saat saya mendapat kesempatan bermain. Sang pelatih memberi tahu saya untuk bermain sebagaimana yang saya ketahui” Ujar Umtiti kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment