Sassuolo Bolehkan Inter Milan Rekor Domenico Berrardi

Sassuolo Bolehkan Inter Milan Rekor Domenico Berrardi

Hal tersebut dibeberkan oleh Manajer Umum Sassuolo, Giovanni Carvenali. Klub tentu ingin agar penyerang berusia 22 tahun tersebut untuk bertahan, akan tetapi, Sassuolo juga tidak sepenuhnya menutup pintu bagi Klub Lain, termasuk Inter Milan untuk menebus Banderol Berardi pada bursa transfer mendatang.

Sassuolo Bolehkan Inter Milan Rekor Domenico Berrardi

Inter Milan, tim asuhan Frank De Boer ini berpeluang mendapatkan servis salah seorang penyerang muda Serie A Italia, Domenico Berardi, pada kesempatan transfer mendatang. Setidaknya, mereka telah mendapatkan restu untuk mencoba menggaet pemain berusia 22 tahun tersebut oleh pihak Sassuolo Sendiri.

Sebagai informasi, Domenco Berardi merupakan salah seorang penyerang muda Potensial di Serie A Italia saat ini. Dia memiliki bakat yang sangat bagus untuk menjadi penyerang handal haus gol di masa mendatang. Tidak perlu dipertanyakan, mengapa Juventus, AC Milan, Napoli sampai AS Roma berusaha untuk menggaet pemain berusia 22 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sayangnya, Berardi sendiri tak ingin meninggalkan Sassuolo, dia ingin tetap bertahan di sana. Namun demikian, berdasarkan penuturan dari Manajer Umum Sassuolo, Giovanni Carnevali, menegaskan bahwa Sassuolo sama sekali tidak akan menutup pintu akan klub lain yang berminat terhadap Berardi.

Memang, Sassuolo berharap agar sang pemain bertahan, tapi tidak ada yang menghalangi jika memang Berardi menerima tawaran dari klub lain termasuk Inter Milan. Pada saat yang berasmaan, Carnevali juga membenarkan, bahwa pada musim panas kemarin, berardi telah menolak tawaran dari Juventus.

“Kami berharap Berardi bertahan, kami mampu memenuhi segala permintaanya, Ia sudah menjadi buruan klub-klub besar, termasuk dari mancanegara. Tidak benar jika ia menolak bergabung dengan Juventus, hanya memang ingin bertahan di sini. Inter? Kami memang membuka pintu negosiasi dengan siapa pun,” ujar Carnevali kepada laman Politica nel Pallone.

Related posts

Leave a Comment