Saul Niguez Turut Ucapkan Selamat Ultah kepada Arema Cronus

Saul Niguez Turut Ucapkan Selamat Ultah kepada Arema Cronus

Lewat pesan video singkat di akun Instagram Kiko Insa, gelandang andalan Atletico Madrid itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Arema Cronus, ditambah dengan ucapan ‘Salam Satu jiwa’ dalam bahasa Indonesia.

Saul Niguez Turut Ucapkan  Selamat Ultah kepada Arema Cronus

Bintang muda Atletico Madrid, Saul Niguez, ternyata turut memberikan ucapan kepada Arema Cronus, atas hari jadi klub sepakbola Indonesia berjuluk Singo Edan tersebut. Lantas, bagaimana bisa pemain setenar Saul Niguez mengucapkan selamat kepada Arema? Begini lebih jelasnya.

Ungkapan selamat ulang tahun itu dituturkan Saul lewat rekaman video singkat yang kemudian diupload oleh salah satu eks pemain Arema Cronus, Kiko Insa melalui akun instagram miliknya, @kikoinsabohigues. Menurut informasi yang beredar, Kiko Insa sendiri yang secara personal meminta kepada Saul Niguez untuk memberikan ungkapan selamat ultah kepada Arema Cronus.

Adapun dalam video tersebut, sebagaimana dilansir Bolanet, Saul Gonzales yang penampilannya musim lalu amat memukau, memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan menggunakan bahasa Spanyol. Tak sampai di situ saja, dia juga menutup video singkatnya dengan salam khas Arema, “Salam Satu Jiwa”.

Sosok yang sempat dikaitkan dengan Barcelona itu memberi ucapan untuk ulang tahun Arema menggunakan bahasa Spanyol. Yang mana, dalam salah satu kalimatnya, Saul terdengar turut mengucapkan nama Arema dan Atletico, dan diakhiri dengan tiga kata yang menjadi slogan Aremania, yaitu ‘Salam Satu Jiwa’.

Kiko Insa yang meminta saul untuk mengucapkan hal tersebut sangat gembira dan mengapresiasinya dengan sangat tinggi. Kiko yang tampaknya masih cinta dengan Arema kemudian melayangkan sanjungan setinggi langit kepada Saul dalam caption yang menyertai videonya.

Sebagaimana diketahui, Arema Cronus hari ini memang sedang merayakan hari jadi ke-29, dimana para fans klub tersebut sendiri mengusung tema Arema untuk semua, #29AREMAforALL.

Related posts

Leave a Comment