Schalke Bajak Incaran MU Ini

Schalke Bajak Incaran MU Ini

Tampaknya Manchester United layak diberi label “tim yang paling sering dibajak incarannya”. Pasalnya sudah beberapa kali incaran Setan Merah dibajak oleh tim lain. Dan kini mereka harus bersiap kembali melihat pemain yang menjadi incaran mereka bergabung dengan klub lain. Pemain yang dimaksud adalah Breel Embolo.

Schalke Bajak Incaran MU Ini

Sudah bukan rahasia lagi jika MU amat mengidamkan pemain muda FC Basel tersebut. Hanya saja asa MU untuk mendapatkan Embolo bisa sirna seketika, lantaran yang bersangkutan disebutkan sudah semakin dekat dengan klub lain. Klub tersebut diyakini adalah Schalke.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Bild menyebutkan bahwa klub Bundesliga, Schalke sudah semakin dekat dengan penandatanganan bintang muda FC Basel tersebut. Media Jerman itu melaporkan bahwa pemain berusia 19 tahun itu selangkah lagi akan menjadi rekrutan anyarnya Schalke.

Disebutkan bahwa pemain berusia 19 tahun itu akan bergabung dengan Schalke dengan harga 20 juta euro. Kabarnya harga tersebut sudah disepakati oleh FC Basel sebagai klub pemegang klausul kontrak Embolo. Bild juga menambahkan bahwa Embolo nantinya akan mendapatkan kontrak dengan durasi lima tahun dari Schalke.

Hanya saja yang bersangkutan belum memberikan konfirmasi terkait transfernya ke Schalke. Pasalnya saat ini Embolo sedang menjalan tugas membela Swiss di Euro 2016. Terlebih lagi Swiss sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Related posts

Leave a Comment