Selain Messi, Ada Beberapa Pemain Argentina Lagi yang Akan Pensiun

Selain Messi, Ada Beberapa Pemain Argentina Lagi yang Akan Pensiun

Hal tersebut dituturkan oleh Sergio Aguero yang juga bermain dalam partai final melawan Chile, setelah laga tersebut, bukan hanya Messi yang mengutarakan keinginan untuk Pensiun, tapi ada beberapa pemain lain, namun dia tidak menuturkan siapa saja pemain yang dia maksud.

Selain Messi, Ada Beberapa Pemain Argentina Lagi yang Akan Pensiun

Kapten Argentina, Lionel Messi ternyata bukanlah satu-satunya pemain Les Albiceleste yang mengusung rencana pensiun dari pentas internasional usai kalah untuk kali keempat di partai final bersama tim tango, tapi ada juga beberapa pemain lainnya juga berpikir serupa, benarkah Demikian? Sebagaimana diketahui, Messi, 29 tahun, telah mengeluarkan isyarat yang cukup mengejutkan setelah Argentina kalah 4-2 dari Cile melalui drama adu penalti di final Copa America Centenario 2016, Messi mengaku bahwa perjalanannya bersama Argentina telah berakhir, padahal saat ini usianya baru 29 tahun dan masih ada Piala Dunia 2018 yang bisa dimainkan.

Menurut beberapa pihak, Kegagalan Messi dalam mengeksekusi penalti pertama di laga tersbut menjadi salah satu penyebab utama yang membuat sang megabintang Barcelona itu sangat terpukul, dan mengaku akan pensiun. Namun ternyata, bukan cuma Messi yang mengusung rencana serupa, berdasarkan penuturan Aguero, ada beberapa pemain dalam tim yang juga demikian.

“Ada beberapa pemain dalam tim ini yang melakukan evaluasi terhadap kemungkinan mereka untuk tidak melanjutkan karir bersama dengan skuat nasional. Setelah kalah di partai final, suasana ruang ganti kami memang langsung berubah menjadi sangat buruk yang pernah saya lihat. Lebih buruk dari kegagalan di final Piala Dunia di Brasil dan di final Copa America tahun lalu.” ungkap Aguero kepada reporter.

Sebagai informasi, Argentina memang seperti mendapati kutukan Tiap kali tampil pada partai final turnamen, sudah 23 tahun mereka tak mampu memenangkan gelar juara internasional sejak terkahir kali mengangkat trofi Copa America di tahun 1993 silam.

Related posts

Leave a Comment