Semua Pemain PSG Terkejut David Luiz Tinggalkan Klub

Semua Pemain PSG Terkejut David Luiz Tinggalkan Klub

Berdasarkan penuturan salah seorang penggawa paris Saint-Germain, Thomas Meunier, tidak ada satu pemainpun yang mengharapkan kepergian david Luiz menuju Chelsea. Meski begitu, dia sadar bahwa pemain Brasil sangat senang bisa kembali ke Liga primer lagi.

Semua Pemain PSG Terkejut David Luiz Tinggalkan Klub

Para pemain Paris Saint-Germain ternyata merasa terkejut dengan salah satu aktivitas deadline transfer klub mereka yang membuat rekan satu tim, David Luiz harus pergi. Seperti diketahui, defender Internasional Brasil tersebut memang telah resmi kembali ke Chelsea usai ditebus dengan banderol 20 Juta poundsterling.

Sebagaimana diketahui, Aktivitas Transfer pada Deadline day memang selalu mengejutkan, tahun ini, ada beberapa transfer mengejutkan yang terjadi pada hari terakhir bursa transfer musim panas, termasuk salah satunya adalah kepulangan David luiz menuju Chelsea. Tidak ada yang menyangka bahwa pemain tim Nasional Brasil tersebut akan kembali ke Stamford Bridge.

Namun di hari terakhir, dia benar-benar pulang ke Chelsea yang kini dibesut Antonio Conte setelah tercapainya kesepakatan senilai 20 Juta Poundsterling. Salah seorang penggawa Paris saint-Germain, Thomas Meunier mengklaim bahwa rekan-rekannya tanpa terkecuali, semua merasa terkejut dengan kepergian Luiz.

Kendati begitu, mereka mengerti bahwa sang pemain memang ingin kembali berkarir di Liga primer, karena kompetisi itu sangatlah menarik untuk dinaungi.

”Dalam pengelihatan saya, semua orang di sini merasa terkejut, ini adalha hari terakhir dari bursa transfer dan tidak ada yang mengharapkan dia pergi. David Uliz adalah, bagi saya seorang pemain besar di klub ini. Dia mungkin ingin mencoba lagi untuk berkarir di Liga Primer. Tentu saja kita tahu betapa mebnariknya bermain di Liga primer dan Chelsea. Dia tahu bagaimana cara bermain di klub tersebut. Saya sendiri berharap yang terbaik untuknya” Ujar Meunier sebagaimana dilansir Evening Standard.

Related posts

Leave a Comment