Semua Tim akan Berjuang keras Kalahkan Barcelona Musim ini

Semua Tim akan Berjuang keras Kalahkan Barcelona Musim ini

Hal tersebut dituturkan oleh manajer Barcelona sendiri, Luis Enrique yang kemudian memperingatkan para pemainnya atas ancaman dari tim-tim lain di kompetisi La Liga Spanyol, Copa Del Rey dan juga Liga Champions musim ini.

Semua Tim akan Berjuang keras Kalahkan Barcelona Musim ini

Semua klub yang terlibat dalam kompetisi La Liga Spanyol, Copa Del Rey dan Liga Champions Eropa diklaim bakal bermain ngotot saat berhadapan denga Barcelona dan berusaha meraih kemenangan atau tidak telan kekalahan. Tentu saja, Hal ini tak bisa dilepaskan dari status Barcelona sebagai salah satu tim terbaik Eropa dalam sedekade terakhir.

Barca memang tidak berhasil mempertahankan Treble winner mereka pada kampanye musim 2015/16 kemarin, namun mereka sukses pertahankan dua trofi Domestik, antara lain La Liga Spanyol dan Copa Del Rey. Kompetisi musim depan akan lebih sulit, dimana pelatih Luis Enrique beranggapan bahwa semua tim akan berjuang mati-matian untuk mengalahkan Barca.

Dia kemudian mewanti-wantti para pemainnya untuk tetap waspada akan ancaman demi ancaman yang akan datang dari para rival musim ini. Kendati begitu, secara keseluruhan Enrique puas dengan performa yang disuguhkan skuatnya dan bagaimana tim sudah menyatu antara pemain baru dan pemain lama.

“Saya melihat tim dengan ambisi yang luar biasa. Kami masih punya banyak waktu memperbaiki kondisi tim, tapi saya pikir kami akan memulai musim sebagai tim yang harus dikalahkan oleh tim lain,”

“Saya sangat senang dengan bagaimana musim berjalan nanti. Kita lihat saja apakah kami bisa memenuhi ekspektasi kami,” kata Enrique, Jumat (12/8).

Sebagai informasi, Barcelona sendiri akan berhadapan dengan Sevilla pada pertandingan Piala Super Spanyol dalam waktu dekat ini, sebelum memulai musim baru la Liga.

Related posts

Leave a Comment