Sergi Samper Mengaku Sangat idolakan Sosok Andres Iniesta

Sergi Samper Mengaku Sangat idolakan Sosok Andres Iniesta

Pada saat yang bersamaan, gelandang Spanyol berusia 21 tahun tersebut mengaku akan berusaha memperjuangkan tempatnya di tim utama Barcelona. Meninggalkan kemungkinan untuk hengkang dari Camp Nou pada musim panas ini.

Sergi Samper Mengaku Sangat idolakan Sosok Andres Iniesta

Gelandang muda barcelona, Sergi Samper mengakui bahwa rekan setimnya di Camp Nou, Andres Iniesta adalah sosok pemain yang selalu menjadi panutannya saat beraksi di atas lapangan. Dibeberkan oleh Samper, bahwa dia telah belajar selama bertahun-tahun dari sosok gelandang Spanyol tersebut.

Sebenarnya, Gaya bermain Sergi Samper membuat para fans Barcelona menarik kesimpulan dan membandingkannya dengan salah seorang legenda sepanjang masa klub, Xavi Hernandez. Kendati begitu, Samper ternyata mengidolakan sosok Iniesta, Alih-alih Xavi sendiri.

Pada saat yang bersamaan, Samper juga mengaku akan bertahan di Barcelona dan memperjuangkan tempatnya di Tim Utama. Memang, Gelandang berusia 21 tahun itu baru saja memperpanjang kontraknya setelah sebelumnya tampil sebanyak 103 kali untuk Barca B, dengan ia juga mengapteni tim tersebut dan bermain di berbagai jenjang usia di level klub.

“Saya adalah salah seorang penggemar berat Iniesta. Dia merupakan seorang panutan saya dan saya sudah sangat banyak belajar dari dia selama beberapa tahun terakhir. Saya bisa bermain di posisi mana pun di sektor gelandang, begitu juga dengan dirinya. Musim lalu saya juga bermain sebagai penyerang lubang, jadi saya siap dimainkan di mana pun di Barcelona nanti”

“sebenarnya, saya mendapatkan banyak tawaran, akan tetapi, yang menjadi pilihan pertama saya selalu bertahan dengan Barcelona. Tentu saja ada banyak persaingan namun ini adalah musim pertama saya di sini, jadi saya sangat termotivasi.” kata Samper.

Barcelona sendiri saat ini tengah bersiap untuk pertandingan melawan Celtics.

Related posts

Leave a Comment