Sesi Latihan Chelsea Dibawah Arahan Conte Sangat Berat

Sesi Latihan Chelsea Dibawah Arahan Conte Sangat Berat

Hal tersebut dibeberkan oleh salah seorang Pemain muda Chelsea, Fikayo Tomori. Dia menjelaskan bagaimana rasanya perjalanan Pra musim dibawah arahan manajer baru Antonio Conte yang dianggap sebagai pengalaman yang benar-benar berbeda.

Sesi Latihan Chelsea Dibawah Arahan Conte Sangat Berat

Chelsea dibawah arahan Nakhoda anyar, Antonio Conte, dinilai mengusung sesi latihan yang luar biasa berat. Seperti diketahui, manajer asal Italia tersebut memang sudah bergabung dengan tim anyarnya selepas perjalanan Gli Azzuri di ajang Euro 2016 berakhir pada babak perempat final.

Sedangkan, pendapat tersebut dituturkan oleh Fikayo Timori. Bek berusia 18 tahun, yang merupakan lulusan akademi The Blues, saat ini memang tengah berada di Amerika Serikat sebagai salah satu bagian dari tur pra-musim dan berbicara mengenai program latihan yang diterapkan Conte pada tim.

“Pertama, Kami bangun tidur untuk kemudian sarapan sekitar pukul 8.30 pagi, setelahnya kami pergi latihan, di mana di Minessotta, yang jaraknya sekitar 25 menit dari tempat kami menginap, kami bekerja keras, kami kemudian kembali ke hotel untuk santap siang, sedikit bersantai setelahnya melakukan rapat sebentar, setelah itu, barulah kami istirahat,”

“Kemudian kami kembali menjalani latihan lagi sebelum makan malam dan istirahat. Hal seperti itu memang terlihat sedikit santai, namun ketika sedang berlatih, semuanya serius dan bekerja keras, yang mana itu adalah suatu hal yang sangat bagus.”

“Manajer ingin kami bekerja keras dan kembali ke bentuk terbaik secepatnya sebelum musim dimulai, jadi ini sedikit membuat tubuh kami bekerja keras dan kami harus melakukan beberapa hal yang bisa membantu kami. Dalam sesi latihan ada banyak latihan taktik, di mana anda harus tahu posisi anda, ketika sedang menguasai bola atau tidak.” tutur Tomori pada Sportsmole.

Related posts

Leave a Comment