Sesi Latihan Jose Mourinho di Manchester United amat Ketat

Sesi Latihan Jose Mourinho di Manchester United amat Ketat

Hal tersebut dibeberkan oleh salah seorang sumber yang enggan identitasnya disebutkan. Kepada The Sun, sumber itu mengatakan bahwa pelatih asal Portugal begitu teliti dalam persiapan menuju musim anyar, dia yakin bahwa klub besutannya akan kembali menuju masa kejayaan.

Sesi Latihan Jose Mourinho di Manchester United amat Ketat

Pelatih anyar manchester United, Jose Mourinho menerapkan sesi latihan dan Pra musim yang ekstra ketat dan sangat keras, demikian menurut klaim salah satu media ternama Inggris, The Sun. Bahkan, saking ketatnya, detil-detil kecilpun tak luput dari perhatian mantan juru taktik Real Madrid dan Chelsea ini.

Sebagaimana diketahui, Jose Mourinho memang telah resmi ditunjuk untuk menjadi manajer anyar Manchester United, setelah didepaknya Louis Van gaal yang tidak begitu menghadirkan impak besar bagi klub berjuluk Setan merah selama dua musim periode kepelatihannya. Tentu saja, Jose Mourinho kini menanggung ekspektasi yang besar, terutama di kalangan para fans United. Pasalnya, pelatih asal portugal memiliki trakback yang bagus.

Dia pernah memenangkan dua titel Liga Champions Eropa dan beberapa trofi Liga di tiap klub yang dia tangani. The Special One sendiri kemudian dibekali dana yang sangat besar untuk mendatangkan sejumlah amunisi anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini. Terakhir, klub sampai mendatangkan Paul Pogba yang menguras kocek sebesar 89 Juta Poundsterling.

Kini, giliran Jose Mourinho yang harus bekerja dengan baik. Sebagaimana dilansir oleh The Sun, sesi latihan the Special One di manchester United benar-benar keras dan ketat.

“Jose Mourinho telah bekerja dengan sangat keras dengan skuatnya, dia sagat percaya bahwa persiapan itu sangat penting, dia bisa membawa tim kembali ke era keemasan dan juga gelar juara ke old Trafford . Semuanya dia rencanakan dengan sangat teliti, langsung dari semua detail yang sangat sederhana, tidak ada yang lepas dari pandangannya” Ujar seorang Sumber kepada The Sun.

Related posts

Leave a Comment