Sesi Latihan perdana Balotelli bersama Nice Disaksikan Banyak Fans

Sesi Latihan perdana Balotelli bersama Nice Disaksikan Banyak Fans

Dibeberkan oleh salah seorang juru bicara ultras OGC Nice, bahwa biasanya, sesi latihan klub kesayangan tidak sampai dihadiri 10 orang, namun sekarang, dengan kehadiran Balotelli, sesi latihan tak ubahnya seperti sebuah pertandingan karena ramai yang menyaksikan.

Sesi Latihan perdana Balotelli bersama Nice Disaksikan Banyak Fans

Sesi Latihan perdana penyerang Bengal asal Italia, Mario Balotelli bersama klub barunya, OGC Nice dihadiri oleh ratusan fans klub asal Prancis tersebut. Sepertinya memang harus diakui bahwa Pesona yang terdapat dalam diri striker Italia itu berhasil meramaikan sesi latihan yang menurut penuturan salah seorang fans biasanya hanya dikelilingi oleh lima hingga enam fan saja.

Sebagaimana diketahui, Mario Balotelli pada akhirnya memang memutuskan untuk hengkang ke Ligue 1 Prancis setelah mengalami pasang-surut karier di Inggris dan Italia .

Sang pemain memang sempat tak jelas arah dan tujuannya setelah pihak Liverpool tidak bersedia melanjutkan kerja sama dengan bilangan gaji yang cukup besar dan kontrak yang masih cukup panjang, hal itu karena performa dan tingkah laku sang pemain sendiri. Memang, kualitasnya masih diragukan, namun ternyata, Sosok berjuluk Super Mario itu masih punya daya tarik di mata para fans Nice.

Buktinya, dalam sesi latihan perdananya bersama dengan nice, di mana Balotelli datang paling pertama ke lapangan, ada lebih dari 100 fans yang datang, mereka sangat antusias menyaksikan Super Mario bermain. Tak hanya menonton, mereka turut meinta foto dan tanda tangan sang striker Italia.

“Kami memang tidak pernah melihat situasi seperti ini sebelumnya, terutama di Kamis pagi , Biasanya hanya ada lima sampai enam orang paling banyak. Demi Mario, Sekarang ada 200 fans yang berkumpul dan menyaksikan sesi latihan. Rasanya seperti kami sudah berada di stadion,” demikian ujar Seorang juru Bicara Ultras OGC Nice, Gregory Massabo, sebagaimana dilansir La Gazzetta dello Sport.

Related posts

Leave a Comment