Sevilla Kini Targertkan Piala Super Spanyol kontra Barcelona

Sevilla Kini Targertkan Piala Super Spanyol kontra Barcelona

Hal tersebut dituturkan oleh Jose Castro selaku Presiden Sevilla, dimana dia menegaskan bahwa klub akan berjuang keras mendapatkan trofi Piala Super Spanyol, terutama setelah kegagalan di piala Super Eropa melawan Real Madrid akhir pekan kemarin.

Sevilla Kini Targertkan Piala Super Spanyol kontra Barcelona

Raksasa la Liga Spanyol, Sevilla, bertekad untuk menjegal Barcelona di pertandingan piala Super Spanyol. Hal tersebut mereka targetkan sebagai pelipur lara untuk para fans usai kegagalan di Piala Super Eropa melawan Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, sevilla memang baru saja ‘disakiti’ oleh sang juara Liga Champions Eropa musim lalu, Real Madrid dengan kekalahan 2-3 lewat extra time pada pertandingan Piala Super Eropa akhir pekan kemarin. Setelah kekalahan yang menyakitkan itu, skuat asuhan Jorge Sampaoli pun kini mengincar pelampiasan pada Barcelona di Supercopa de Espana alias Piala Super Spanyol. Sebagai informasi, Sevilla akan menjamu Barcelona pada leg pertama piala Super Spanyol tanggal 15 Agustus mendatang di kandang sendiri.

“Tentu saja kami merasa sangat kecewa, karena gelar Piala Super Eropa sejatinya berada dalam jangkauan kami namun sudah lepas. Kami mengejar gol ketiga di babak tambahan waktu, tapi dengan defisit jumlah pemain membuat kami kesulitan melakukannya. Kekalahan itu harus menginspirasi kami untuk bisa mengalahkan Barcelona di Supercopa nanti.”

“Kami tahu betapa sulitnya itu. Akan tetapi, kami akan terus berjuang keras dan mencoba untuk memenangkannya. Itulah yang paling penting, Ada beberapa hal yang masih perlu dipoles di skuat. Namun, kami sudah melihat banyak sisi positif,” kata presiden Sevilla Jose Castro kepada Football Espana.

Sevilla memang telah ditinggalkan oleh Unai Emery setelah sang pelatih antarkan klub raih tiga gelar Liga Europa. Kini mereka berada dibawah arahan Jorge Sampaoli.

Related posts

Leave a Comment