Sikat Habis Barcelona,Jurgen Klopp Enggan Jemawa

Sikat Habis Barcelona,Jurgen Klopp Enggan Jemawa

Harus diakui Klopp bahwa dirinya puas dengan performa tim pada pertandingan tersebut, hanya saja, dikatakan juga oleh manajer asal Jerman bahwa kemenangan itu tak bisa jadi acuan tentang performa timnya di kompetisi nanti.

Sikat Habis Barcelona,Jurgen Klopp Enggan Jemawa

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, enggan jemawa setelah tim asuhannya berhasil jinakkan Barcelona dengan skor akhir cukup telak 4-0. Sebagaimana diketahui, Liverpool dan Barcelona memang berhadapan dalam pertandingan ujicoba Pra musim yang berlangsung di Wembley Stadium, London, pada minggu malam kemarin, 7 Agustus 2016.

Dalam laga tersebut, Liverpool turun dengan kekuatan penuh, dimana akhirnya mereka berhasil menang dengan kedudukan telak 4-0. Masing-masing gol dicetak oleh Sadio Mane, Marco Grujic dan Divock Origi. Tentu saja, kemenangan ini adalah catatan positif bagi The Reds dalam persiapan mereka menuju musim anyar Liga Primer Inggris.

Adalah sebuah hal yang wajar ketika para pemain Liverpool kemudian merasa senang dengan kemenangan ini. Namun, pelatih Jurgen Klopp justru enggan terlalu senang atau merasa jemawa. Karena, menurut pelatih asal Jerman tersebut, performa The Reds dalam laga itu tak serta merta akan mencerminkan perofrma mereka saat musim kompetisi sudah digulirkan.

”Tentu saja saya gembira dengan hasil dan performa kami, pelajaran yang bisa dipetik dari pertandingan ini adalah, kami bisa mengetahui apa yang akan terjadi jika kami bisa bermain dengan baik. Namun, ini adalah sebuah laga persahabatan, dimana lawan kami adalah Barcelona”

”Banyak hal yang bisa terjadi saat berhadapan dengan mereka, mereka sangat berbahaya dan sulit untuk bertahan saat menghadapi tim seperti mereka. Saya rasa, hasil ini tidak terlalu membantu kamu untuk menghadapi musim anyar nanti”

”Kami memang ambisius, kami ingin memenangkan pertandingan sebanyak mungkin, namun pada akhirnya, saya tidak tahu, dimana kami akan finish pada akhir musim nanti” Kata Klopp kepada Jurnalis selepas pertandingan.

Related posts

Leave a Comment