Simeone Senang Satu Grup Dengan Bayern

Simeone Senang Satu Grup Dengan Bayern

Pada gelaran Liga Champions musim 2016/17, finalis UCL musim lalu, Atletico Madrid, tergabung dalam grup sulit. Antoine Griezmann cs tergabung di Grup D bersama Bayern Munchen, PSV Eindhoven FC Rostov.

Simeone Senang Satu Grup Dengan Bayern

Di grup ini, lawan terberat Los Rojiblancos jelas Bayern Munchen, lawan yang mereka depak pada semifinal Liga Champions musim lalu. Meski demikian, sang pelatih, Diego Simeone, mengaku senang bisa bersua tim yang saat ini ditukangi Carlo Ancelotti tersebut.

“Saya akui Liga Champions memang tak pernah mudah dan para rival kami (tahun ini) sulit. Namun, Bayern sama beratnya dengan tim-tim lain yang bisa saja kami hadapi,” papar pelatih 46 tahun tersebut.

“Saya suka bisa bertemu dengan tim sekelas Bayern, karena Atletico selalu mengeluarkan kemampuan terbaik jika lawannya sulit. Semoga kami bisa terus bermain dengan baik,” imbuhnya.

Atletico dibawah asuhan Diego Simeone mengalami perubahan signifikan, itu bisa dilihat dari apa yang mereka lakukan di La Liga dengan mematahkan dominasi Real Madrid dan Barcelona.

Terhitung, Simeone telah membawa Atletico dua kali melaju ke final Liga Champions, namun selalu kandas ditangan sang rival, Real Madrid.

Musim lalu, Fernando Torres cs berhasil melaju ke final setelah menyingkirkan Bayern Munchen di semifinal dengan keunggulan agregat gol tandang. Atletico menang 1-0 di kandang dan cuma kalah 1-2 di leg kedua.

Related posts

Leave a Comment