Soal Rumor Kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Ini Kata Anthony Martial

Soal Rumor Kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Ini Kata Anthony Martial

Nyatanya, rumor tentang kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford, sama sekali tidak membuat Martial merasa takut untuk bersaing, justru di sang pemain Prancis menganggap bahwa kedatangan Ibra akan hadirkan pengalaman yang berharga.

Soal Rumor Kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Ini Kata Anthony Martial

Penyerang muda Manchester United, Anthony Martial, angkat bicara tentang rumor transfer, yang menyebutkan bahwa Zlatan Ibrahimovic tinggal selangkah lagi menjadi rekan barunya di Old Trafford. Sebagaimana diketahui, rumor kepindahan penyerang Internasional Swedia menuju Manchester United memang santer terdengar sejak sang pemain memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak bersama dengan tim yang dibelanya selama empat tahun terakhir, Paris Saint-Germain. Otomatis, musim 2015/16 kemarin menjadi musim terakhir Ibra bersama dengan raksasa Ligue 1 Prancis itu, dan sekarang, di musim panas tahun ini, dia menjadi pemain yang bebas Transfer atau Free Agent. Rumor kian berhembus, setelah Jose Mourinho resmi menjabat sebagai pelatih anyar Setan merah musim depan.

Jelas saja, rumor ini semestinya mencemaskan sejumlah pemain depan Manchester United, terlebih jika melihat kualitas dan pengalaman Ibrahimovic disepanjang kampanye musim 2015/16 kemarin, yang mana pemain Internasional Swedia berhasil mencetak 50 gol di semua ajang bagi Paris Saint-Germain. Namun, Martial tidak menanggapinya dengan negatif, dia justru senang jika Ibra memang benar-benar datang dan merapat ke Old Trafford musim depan.

”Jika Zlatan datang, maka itu akan amat bagus, dia adalah sosok penyerang yang hebat, dia akan mampu menghadirkan pengalaman yang berharga bagi kita semua” demikian kata Martial sebagaimana dilansir media Prancis.

Martial sendiri saat ini tengah bersiap untuk membela Tim Nasional Prancis di ajang Piala Euro 2016 mendatang. Pemain berusia 20 tahun itu sudah menjadi bagian dari Manchester United sejak musim panas kemarin.

Related posts

Leave a Comment