Spanyol telah Coba Segala Cara Untuk Kalahkan Italia, tapi Gagal

Spanyol telah Coba Segala Cara Untuk Kalahkan Italia, tapi Gagal

Hal tersebut dituturkan oleh pelatih Vicente Del Bosque kepada reporter setelah pertandingan. Harus dia akui juga bahwa Tim nasional Italia memang tim yang kuat, dan tahu apa yang harus mereka lakukan sepanjang laga.

Spanyol telah Coba Segala Cara Untuk Kalahkan Italia, tapi Gagal

Tim Nasional Spanyol sejatinya telah mencoba segala cara di atas lapangan untuk bisa mengalahkan Italia di babak 16 besar Euro 2016, Senin (27/6), akan tetapi pada akhirnya, mereka harus gugur dari turnamen empat tahunan ini. Sebagai informasi, Kekalahan ini sejatinya merupakan kekalahan pertama kalinya bagi Tim Nasional Spanyol dari tangan Gli Azzuri sejak tahun 1994 silam. Pada Partai final Euro 2012 silam, Spanyol bahkan bisa mengalahkan Azzurri dengan skor 4-0. Namun apa yang terjadi Dalam pertemuan kali ini sangat berbeda, Spanyol kalah 2-0 berkat gol Giorgio Chiellini di babak pertama dan gol Graziano Pelle di menit-menit akhir. Hasil ini memaksa La Roja angkat koper.

tentu ini sangat disesalkan, tidak bisa diterima, namun menurut penuturan pelatih Vicente Del Bosque, para pemainnya telah mencoba segala hal untuk bisa menang dalam laga tersebut.

“Bagaimanapun, Kami harus tetap bisa menerima hasil ini. Italia merupakan tim yang kuat dan memiliki fisik yang bagus. Mereka sudah tahu apa yang harus mereka kerjakan. Kami memang terlalu hati-hati di babak pertama, akan tetapi di babak kedua, kami berusaha untuk menyerang penuh dan memberikan segalanya sampai akhir,”

“Kekalahan seperti ini terasa sangat menyakitkan. Dalam delapan tahun terakhir, kami adalah tim yang sangat kuat. Namun hari ini adalah harinya Italia. Kami telah berusaha bermain bola-bola atas, mengepung mereka, strategi, semuanya tak berhasil,” ujar Del Bosque setelah pertandingan.

Related posts

Leave a Comment