Steven Gerrard Sebut Leicester City Tim Yang Payah

Steven Gerrard Sebut Leicester City Tim Yang Payah

Hal tersebut dituturkan Legenda Liverpool dalam wawancara bersama salah seorang fans Cilik. Ketika fans tersebut mengatakan bahwa dirinya ingin merapat ke Leicester City, Gerrard justru menyebut tim Juara Liga Primer itu payah, bagaimana bisa?

Steven Gerrard Sebut Leicester City Tim Yang Payah

Mantan Kapten Liverpool, Steven Gerrard, tidak ragu untuk menyebut bahwa juara bertahan Liga Primer Inggris pada kampanye musim lalu, Leicester City adalah tim yang payah. Hal itu dituturkan sang legenda Inggris dalam sebuah wawancara singkat dengan salah seorang fans cilik LA Galaxy.

Seperti diketahui, Gerrard sendiri memang telah resmi menjadi bagian dari klub Major League Soccer sejak tahun 2015 kemarin. Sementara itu, Leicester City secara mengejutkan berhasil menjadi kampiun Liga Primer Inggris pada kampanye musim lalu.

Alih-alih semakin populer di kalangan para fans Sepakbola, Gerrard justru tidak merekomendasikan tim asuhan Claudio Ranieri tersebut untuk dinaungi para pemain muda. Sang Legenda Liverpool mengatakan bahwa Leicester City adalah tim yang payah kepada salah seorang fans cilik dari LA Galaxy.

Ketika ditanya perihal tim mana yang ingin dia naungi di masa mendatang, atau saat sudah dewasa nanti, fans cilik tersebut memilih Leicester City. Namun, Gerrard menyarankan untuk memilih klub lain, karena Leicester adalah tim yang payah.

”Leicester? Kenapa? Bagaimana kalau kamu bergabung dengan Liverpool? Atau Barcelona? Atau Real Madrid? Jangan saja pergi ke Liecester karena mereka payah!” Demikian Ujar Gerrard kepada Suporter Cilik dari LA Galaxy tersebut.

Mungkin Gerrard masih tidak terima dengan fakta bahwa Leicester City berhasil menjuarai Liga Primer Inggris dengan cara singkat. Sedangkan dirinya, yang hampir 20 tahun membela Liverpool tak pernah sekalipun memenangkan trofi tersebut.

Related posts

Leave a Comment