Sudah Waktunya Bagi timnas Wales Berbicara Banyak di Pentas Internasional

Sudah Waktunya Bagi timnas Wales Berbicara Banyak di Pentas Internasional

Hal tersebut dituturkan oleh sang mega bintang Wales, Gareth Bale, yang merasa bahwa memang sudah saatnya bagi negaranya untuk berbuat banyak di pentas internasional. Terutama setelah momen historis di ajang Euro 2016 kemarin.

Sudah Waktunya Bagi timnas Wales Berbicara Banyak di Pentas Internasional

Tim Nasional Wales dianggap sedang memiliki kesempatan emas untuk bisa berprestasi di level Internasional, sebagaimana keberadaan para pemain bintang dalam skuatnya. Hal itu dituturkan oleh salah seorang bintang mereka yang bermain bagi Real madrid sejak tahun 2013 silam, Gareth Bale.

Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Wales memang baru saja sukses memetik hasil gemilang dalam laga perdananya di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Pada pertandingan yang berlangsung Selasa kemarin, dini hari WIB tanggal 6 September 2016, mereka berhasil membantai Moldova dengan skor telak 4-0.

Sang bintang Real Madrid berhasil jadi bintang dalam pertandingan tersebut, lewat sumbangsih dua gol. Ia pun menegaskan bahwa Wales menginginkan sesuatu yang lebih, terutama setelah menjalani momen gemilang di ajang Piala Euro 2016 kemarin.

“Bagi saya, kemenangan ini sangatlah penting bagi masa depan kami, sebagaimana akan mudah melalui segalanya dengan awal yang baik. Tentu saja, kami sangat menikmati momen indah di Euro 2016 lalu, tapi itu kini tinggal sejarah. Sekarang kami siap untuk mencapai sesuatu yang lebih [lolos ke Piala Dunia 2018].”

“Kami juga tahu, bahwa pertandingan ini akan berjalan sengit dan sulit bagi kami, bagaimana kami harus memecah kebuntuan dengan susah payah. Namun saya rasa, tim sudah belajar dengan baik tentang bagaimana cara mengatasi masalah seperti ini” Demikian Ujar Bale seperti dikutip BBC Sport.

Bale sendiri akan langsung kembali ke Madrid untuk memainkan pertandingan La Liga Spanyol bersama Los Blancos.

Related posts

Leave a Comment