Sunderland Berniat Datangkan Joe Hart

Sunderland Berniat Datangkan Joe Hart

Masa depan kiper Timnas Inggris yang saat ini berseragam Manchester City, Joe Hart sedang menjadi tanda tanya. Kabar yang beredar, Pep Guardiola tidak memasukkan nama Hart dalam proyeksinya.

Sunderland Berniat Datangkan Joe Hart

Kabar terbaru, klub medioker Premier League, Sunderland bersedia menampung Joe Hart untuk mengisi posisi penjaga gawang utama mereka.

Menurut salah satu media ternama, David Moyes, selaku manajer anyara The Black Cats tengah mencari seorang kiper baru seiring cedera siku yang mendera Vito Mannone yang memaksa dirinya menepi selama tiga bulan. Mantan pelatih Manchester United dan Real Sociedad itu berniat untuk meminjam Hart hingga akhir musim 2016/17.

Moyes memberikan jaminan kiper utama jika Hart bersedia gabung Sunderland. Namun, hart harus melepas semua ego dan gengsinya pindah dari klub sebesar Manchester City ke klub yang notabene nya medioker seperti Sunderland.

Jika terjadi kata sepakat, masalah lain yang mengganjal adalah masalah gaji pemain. Pasalnya, Sunderland harus merogoh kocek sebesar 130 ribu poundsterling per pekan untuk membayar gaji sang pemain. Nilai itu jelas terbilang besar untuk klub sekelas Sunderland.

Akankah transfer Joe Hart menuju Sunderland akan terrealisasi? Kita tunggu saja perkembangan transfer selanjutnya.

Related posts

Leave a Comment