Tak Ada Kesepakatan Menjual Aubameyang

Tak Ada Kesepakatan Menjual Aubameyang
Joachim Watzke, Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang
Joachim Watzke- Borussia Dortmund

Hans-Joachim Watzke atau yang dikenal sebagai CEO Borussia Dortmund, baru baru ini membantah bahwa Ia telah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid terkait tentang rencana transfer pemainnya termasuk Pierre-Emerick Aubameyang.

Sebelumnya Marca memang sempat menulis bahwa Real Madrid telah mencapai kata sepakat dengan klub Bundesliga tersebut dan mendapat informasi bahwa Aubameyang, Julian Weigl atau Ousmane Dembele akan dijual. Sebagai gantinya, Dortmund akan mendapatkan infomasi terkait pemain mereka yaitu James Rodriguez dan Casemiro.

Dalam Liga Champions kemarin, saat Real Madrid menjamu Dortmund di Santiago Bernabeu, Florentino Perez (Presiden Real Madrid) dengan Watzke terlihat sangat akrab. Akan tetapi kebersamaan tersebut ternyata bukan berarti kedua pembesar itu memiliki kesepakatan yang sudah tercapai antara kedua klub.

Kepada Bild, Watzke menjelaskan “Memang benar kami makan siang dengan Florentino Perez dan kami duduk bersampingan di stadion tapi kami tak meluangkan kesempatan untuk membicarakan pemain Borussia Dortmund, Namun tak ada kesepakatan,”

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri belum lama ini memang kembali menegaskan keinginannya untuk dapat bermain di Real Madrid, hanya saja Ia tidak akan pergi dari Borussia Dortmund dalam waktu dekat.

Pemain asal Gabon itu tak menutup-nutupi fakta bahwa ia sangat ingin bermain di Santiago Bernabeu suatu hari nanti. Performanya yang tinggi dalam urusan mencetak gol di klubnya membuat sang pemain diisukan masuk dalam daftar belanja klub papan atas Liga Spanyol belakangan ini.

Terakhir Ia mencetak satu angka saat Dortmund dan Madrid bermain imbang 2-2 di Liga Champions pekan lalu.

Kepada beIN Sport, Ia mengatakan”Real memiliki kedekatan dengan keluarga saya. Media terlalu banyak membuat spekulasi. Itu adalah tim masa kecil saya. Namun seperti yang selalu saya katakan, saya bermain di Dortmund dan saya senang bisa berada di sini,”.

Ia melanjutkan “Dan saya bahkan tidak tahu apakah Madrid benar-benar menginginkan saya. Jika Real datang satu hari nanti, maka itu bagus. Jika tidak, semuanya akan terus seperti biasa. Tidak ada masalah.”

Namun saat ditanya apakah dirinya sempat mendapatkan tawaran untuk bergabung di awal musim depan dari salah satu klub papan atas liga Prancis yaitu Paris Saint Germain, ia menambahkan: “Ya, ada kontak dengan PSG.”

Related posts

Leave a Comment