Tak Bersinar di PSG, Di Maria Mau Kemana?

Tak Bersinar di PSG, Di Maria Mau Kemana?
Angel Di Maria PSG, Real Madrid, manchester Uniter, Sanghai SIPG, Barcelona
Angel Di Maria PSG

Klub Sepakbola dari Tiongkok sepertinya akan terus menerus mendatangkan bintang-bintang berkelas dunia ke Negerinya. Pemain terbaru yang pindah kesana adalah Oscar dari Chelsea,yang direkrut oleh Shanghai SIPG dan mendatangkannya dengan harga sekitar 60 juta euro.

Selain biaya tebusannya yang mahal, gaji yang diberikan klub kepadanya juga cukup tinggi. Dikabarkan Ia memiliki gaji sebesar 24 juta euro per musim di Shanghai. Jumlah tersebut merupakan gaji yang melebihi dari yang didapat oleh Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi sekalipun.

Transfer Oscar itupun sepertinya tidak akan menjadi yang terakhir. Media L’Equipe mengatakan bahwa perwakilan Angel Di Maria yang dipimpin oleh agennya, Jorge Mendes, telah mengadakan pembicaraan awal dengan perwakilan klub Tiongkok tersebut.

Saat ini karir di Maria di PSG memang sedang kurang baik. Untuk standar mereka, secara keseluruhan PSG dinilai tampil buruk pada musim ini. Namun di Maria menjadi salah satu sorotan utama karena harga merekrutnya dan gajinya yang mahal.

Jika memang ada klub yang berminat membeli Di Maria, tentunya mereka sepertinya juga harus menebusnya dengan mahal juga. PSG membeli Di Maria dari Manchester United dengan harga tak kurang dari 63 juta euro. Sebelumnya pemain sayap asal Argentina yang sempat menjadi pemain termahal di sejarah sepakbola Inggris, ia pindah dari real Madrid ke Old Trafford dengan harga 59,1 juta poundsterling di 2014 silam.

Seperti yang dikutip Marca, Di Maria disebutkan merindukan atmosfer Real Madrid . Bukan hanya ingin berkunjung ke Madrid, namun Ia disebut juga sudah siap untuk bergabung kembali ke Madrid. Ia dikabarkan ingin hengkang dari PSG karena suasananya yang berbeda dengan di klub sebelumnya. Dan alasan lainnya adalah karena ia tak bisa lagi mencapai performa terbaiknya seperti saat membela Madrid.

Sebenarnya jika Ia mau ke Italia, Ia bisa saja menemui Luis Enrique. Mundo Deportivo memberitakan bahwa sebelumnya Ia sempat menjadi salah satu pemain pilihan yang diinginkan oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique, namun Real Madrid memutuskan untuk menolak membuka pintu negosiasi dengan rival mereka saat itu.

Namun apakah saat ini Enrique masih tertarik membelinya lagi? Mungkin saja.

Related posts

Leave a Comment