Tanpa Messi, Inilah Skuat Lengkap Barcelona Kontra Gladbach

Tanpa Messi, Inilah Skuat Lengkap Barcelona Kontra Gladbach

Tidak ada banyak perubahan yang terjadi dalam skuat yang dipersiapkan Luis Enrique untuk hadapi Borussia Gladbach pada tengah pekan ini, tanpa Lionel Messi yang sedang menepi karena Cedera, sang manajer hanya membawa 20 pemainnya dalam lawatan ke markas klub Bundesliga Jerman tersebut.

Tanpa Messi, Inilah Skuat Lengkap Barcelona Kontra Gladbach

Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, telah menentukan 20 nama pemain yang dia persiapkan untuk laga tengah pekan nanti melawan Borussia Moenchengladbach, dalam pertandingan yang bertajuk Matchdays kedua fase Group Liga Champions Eropa musim ini.

Sebagaimana diketahui, Los Cules memang akan berhadapan dengan Klub Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach di lanjutan Liga Champions pada tengah pekan ini. Dari 20 nama pemain yang disertakan Enrique, tidak ada tercantum nama Lionel Messi, menyusul cedera kunci paha yang didapati sang superstar Argentina dalam laga kontra Atletico Madrid pekan lalu.

Sementara, para pemain yang disertakan Enrique lainnya adalah para bintang utama mereka selain Messi, sepertiĀ  Neymar, Luis Suarez dan Arda Turan masih akan menjadi andalan untuk mencetak gol. Sementara Andres Iniesta akan menjadi kapten dalam pertandingan tersebut. Adapun, berikut adalah skuat lengkap Barcelona kontra borussia Gladbach tengah pekan ini.

Kiper: Ter Stegen, Cillessen, Masip.

Belakang: Pique, Mascherano, Aleix Vidal, Mathieu, Jordi Alba, Digne, Sergi Roberto.

Tengah: Rakitic, Sergio, Rafinha, Denis Suarez, Arda Turan, A. Iniesta, Andre Gomes.

Depan: Suarez, Neymar, Paco Alcacer

Bisa dikatakan, kunjungan Barcelona ke markas Gladbach kali ini merupakan kunjungan yang spesial, terutama bagi Penjaga gawang Marc Andre Ter Stegen. Pasalnya, sebelum bermain dengan Barca kiper berusia 24 tahun ini pernah menjalin musim-musim yang indah bersama Gladbach. Bisa dikatakan, kunjungan tersebut adalah kepulangan Stegen ke Kampung Halamannya.

Related posts

Leave a Comment