Target Kane Untuk Tottenham

Target Kane Untuk Tottenham
harry kane tandatangan kontrak baru dengan tottenham hotspurs, haRRY KANE, tottenham hotspurs, sign contract
harry kane tandatangan kontrak baru

Pemain yang sedang berbahagia belakangan ini di Tottenham Hotspurs salah satunya adalah stiker mereka, Harry Kane. Hal itu disebabkan dirinya telah resmi menandatangani perjanjian kontrak terbarunya dengan klub yang dibelanya selama lima musim.

Dengan Ia menandatangani kontrak terbarunya maka pupus sudah harapan Manchester United untuk dapat memboyong Kane dalam waktu dekat. Memang MU sudah melirik Kane terutama karena negosiasi kontrak Kane dengan klubnya sempat alot dan permasalahannya ada pada penghasilan rutinnya.

Bagi klub sekelas MU hal tersebut tak masalah, namun Kane akhirnya memutuskan tetap setia terhadap klubnya. Dan ia meneken kontrak tersebut dengan masa bakti hingga 2022.

Bisa terlihat performa Kane belakangan ini karena Ia berubah menjadi mesin gol bagi Tottenham. Di musim sebelumnya Ia sanggup menyumbangkan 25 gol hingga kompetisi selesai dan dua musim sebelumnya mampu menjaringkan 21 gol. Mesekipun demikian, pemain kelahiran Inggris ini masih belum dapat memberikan gelar juara untuk klubnya.

Musim ini Ia memiliki target ingin membawa Spurs memenangkan piala di Premier League dan mengangkat trofi Liga Champions untuk timnya.

Ia mengatakan “Saya ingin memenangkan gelar demi gelar, Premier League dan Liga Champions. Kami memiliki target tinggi, kami memiliki segalanya di tempat yang tepat. Anda melihat stadion telah dibangun sedikit demi sedikit setiap kali kami ke sini, dan ini menarik. Kami memiliki segalanya untuk menjadi salah satu klub top Eropa,”.

Kemudian Ia melanjutkan “Itulah tujuannya, itulah target saya dan saya yakin ini target klub juga. Saya bahagia di sini, saya merasa klub berkembang, kami memiliki pelatih hebat yang saya percaya dan para pemain percaya banyak padanya, stadion dan juga tempat latihan,”.

Dilain pihak keberadaan Kane bagi pelatih Mauricio Pochettino adalah merupakan salah satu pemain penyangga untuk dapat membangun masa depan Tottenham yang lebih baik. Memang pilar tersebut bukan kane seorang saja dan karena itulah Pochettino sudah berhasil sudah mengamankan pilar lainnya seperti Kyle Walker, Danny Rose, Christian Eriksen, dan Dele Alli agar dapat memperpanjang kontraknya di White Hart Lane.

 

Related posts

Leave a Comment