Tim Nasional Prancis Dinilai Spesialis Gol Telat

Tim Nasional Prancis Dinilai Spesialis Gol Telat

Hal tersebut dituturkan oleh dimitri payet yang merupakan top skorer sementara tim Nasional Prancis di ajang Piala Euro 2016 ini, dengan fakta itu, Payet sadar bahwa rekan-rekannya harus bersabar untuk bisa meraih hasil yang manis pada akhirnya nanti.

Tim Nasional Prancis Dinilai Spesialis Gol Telat

Dengan partai menegangkan yang dilakoni Tim Nasional Prancis pada laga kedua penyisihan Group melawan Albania, bisa disimpulkan bahwa skuat asuhan Didier Deschamps memang spesialis mencetak gol telat di akhir pertandingan. Sebagaimana diketahui, Prancis yang sangat diunggulkan dalam pertandingan tersebut sejatinya kesulitan nyaris di sepanjang pertandingan, bahkan performa mereka pada babak pertama laga tersebut cenderung membosankan. Sampai akhirnya di penghujung laga, Les Bleus berhasil mencetak gol telat melalui antoine Griezmann, dimana sang pemain Atletico Madrid baru diturunkan saat laga masih tersisa 30 menit lagi.

Sedangkan, gol kedua tercipta pada masa injury time babak kedua, oleh dimitri payet. Sebenarnya, kemenangan lewat gol telat ini juga terjadi pada pertandingan pertama melawan Rumania, dimana Prancis baru mencetak gol penentu kemenangan berkat Dimitri Payet di menit ke-89. Hal inilah yang membuat Payet bisa menyimpulkan bahwa tim Nasional Prancis memang spesialis gol telat, itu juga membuktikan fakta bahwa rekan-rekannya harus bisa lebih bersabar untuk bisa meraih kemenangan pada akhirnya.

“Yang hebat adalah faktanya ini bukan hal yang baru bagi kami,, sejak maret kemarin, dan menghadapi Belanda di laga ujicoba, kami sudah menunjukkan bahwa kami memang bisa menang di akhir pertandingan, kami bisa mencetak gol di menit-menit akhir laga sejak awal kompetisi”

“Kami harus bisa lebih bersabar, kami berusaha melaju ke tengah di babak pertama namun menggunaka lebar lapangan pada babak kedua. Para pemain pengganti kemudian menciptakan perbedaan malam ini dan kami bisa keluar dengan hasil yang bagus” Ujar Gelandang west Ham united tersebut kepada reporter.

Related posts

Leave a Comment