Timnas Argentina Akan Ikuti Perkembangan Cedera Lionel Messi

Timnas Argentina Akan Ikuti Perkembangan Cedera Lionel Messi

Dikatakan oleh Pelatih Edgardo Bauza, bahwa absensinya Lionel Messi tidak akan mengubah taktik Les Albiceleste, karena ada banyak pemain yang bisa berperan di posisi yang ditinggalkan La Pulga, termasuk Dybala, Gaitan, Di Maria, dan yang lain. Tapi, akan tetap ada kekurangan yang dirasakan jika tanpa sang kapten.

Timnas Argentina Akan Ikuti Perkembangan Cedera Lionel Messi

Tim Nasional Argentina, bakal terus mengikuti perkembangan bagaimana cedera kapten sekaligus Ikon mereka, Lionel Messi, menjelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia melawan Peru dan Paraguay yang akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang.

Sebagaimana diketahuk, Messi memang menepi selama tiga pekan ke depan, sebagaimana informasi resmi dari pihak Barcelona belum lama ini, terkait dengan cedera paha yang dialami La Pulga dalam pertandingan tengah pekan kemarin melawan Atletico Madrid. Pelatih Tim Nasional Argentina, Edgardo Bauza, merasa kecewa dengan cedera yang dialami Messi, dan akan terus memonitori perkembangan cedera tersebut.

“Kami mendapatkan kabar dari Barcelona, bahwa Messi mengalami cedera paha di bagian kiri, karena cedera terebut, nantinya ia akan absen tiga pekan. Sepertinya bagi kami itu aneh, karena tiga pekan tidak cukup untuk pulih dari cedera seperti itu. Sejauh ini, kami masih belum berbicara dengan dirinya, tapi kami tetap ingin mengetahui secara pasti tentang cedera tersebut,”

“Kemungkinan dia sudah menjalani tes medis terkait dengan cedera tersebut, dan kami menantikan hasil tes medisnya, untuk nantinya dianalisa oleh dokter kami dan kami akan punya pandangan yang lebih jelas. Bagi saya, Messi tidak akan bisa bermain di laga knock-out. Kami tentu sangat berharap bahwa cederanya tidak serius, dan barcelona telah membuat segalanya berlangsung sulit bagi kami.”

“Kami sudah sempat memikirkan pertandingan nanti tanpa Messi, tapi tidak akan ada perubahan taktik tanpa dirinya, Kami punya banyak opsi. Dybala bisa bermain di kanan, selain itu masih ada Di Maria, Augusto Fernandez, Lamela, dan Gaitan.” tutur Bauza pada ESPN.

Related posts

Leave a Comment