Timnas Wales Kini Haus Akan Kemenangan demi Kemenangan

Timnas Wales Kini Haus Akan Kemenangan demi Kemenangan

Hal tersebut ditegaskan oleh Bintang Tim Nasional Wales, gareth Bale, usai menjalani momen fantastis di ajang Piala Euro 2016, kendati tersingkir di babak semi final, Bale merasa Wales akan semakin haus akan kemenangan di kancah Internasional.

Timnas Wales Kini Haus Akan Kemenangan demi Kemenangan

Tim Nasional Wales yang juga akan bertanding melawan sejumlah tim saat jeda Internasional awal September mendatang, merasa haus akan kemenangan. Mereka kini targetkan sejarah yang lebih besar setelah menjalani momen luar biasa pada kompetisi Piala Euro 2016 di Prancis bulan Juli kemarin.

Sebagaimana diketahui, setelah bertahun-tahun lamanya hanya dipandang setelah mata dalam turnamen Internasional, kini, wales memang menjadi salah satu tim yang ditakuti. Mereka berhasil menembus putaran final Turnamen Internasional pertama dalam sejarah, Euro 2016 Prancis pada Juni 2016 kemarin.

Tak hanya sekedar numpang lewat saja, Wales bahkan berhasil melangkah sampai ke babak semifinal sebelum akhirnya mereka dikalahkan oleh Tim Nasional Portugal saat itu. Hal inilah yang membuat bintang utama timnas Wales, Gareth Bale, merasa yakin akan peluang timnya untuk mencatatkan sejarah baru lagi di masa mendatang.

Dengan keberhasilan di ajang Euro 2016 kemarin, Wales akan bermain dengan penuh semangat dan optimisme, haus akan kemenangan dalam laga demi laga.

”Euro telah menjelma jadi panggung yang besar bagi Wales, kami semua sangat semangat untuk menciptakan sejarah dan lolos ke babak berikutnya. Setelahnya, semua orang akan mengerahkan segala kemampuan mereka untuk bermain sebagus mungkin”

”Usai menikmati pengalaman yang sangat luar biasa itu, sekarang, kami ingin menghidupkannya kembali, bahkan mencetak sejarah yang lebih gemilang” Demikian Ujar Bale sebagaimana dilansir WalesOnline.

Wales sendiri akan berhadapan dengan Moldova di Cardiff City Stadium pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia.

Related posts

Leave a Comment