Torino Datangkan Joe hart Dengan Sangat Mudah

Torino Datangkan Joe hart Dengan Sangat Mudah

Hal itu dibeberkan oleh Direktur olahraga Torino Gianluca Petrachi yang membeberkan fakta bahwa kesepakatan antara Klub dengan Joe Hart dilakukan dengan sangat mudah ketika bursa transfer musim panas kemarin. Sang pemain pun mendarat dengan mudah di Turin.

Torino Datangkan Joe hart Dengan Sangat Mudah

Proses transfer Joe Hart dari manchester City menuju Torino pada bursa transfer musim panas kemarin ternyata berlangsung dengan sangat singkat dan mudah bagi pihak terkait. Seperti diketahui, pemain Timnas Inggris tersebut sejatinya memang dilepas sementara oleh Manchester City untuk memperkuat klub Serie A Italia dengan ikatan peminjaman selama satu musim ke depan.

Direktur olahraga Torino, Gianluca Petrachi, mendatangkan kiper top sekelas Joe hart ternyata tidak memerlukan proses negosiasi  yang rumit.

“Semua proses transfer ini seperti berkembang dengan sendirinya secara tiba-tiba. Awalnya kami ingin mendatangkan Emilio Viviano dari Sampdoria, akan tetapi Sampdoria enggan menjual si pemain. Sang agen Vigorelli menyatakan, dia ingin melakukan sesuatu untuk itu, dan Agen tersebut langsung menjalin kontak denga Joe hart.”

“Jadi, kesimpulannya, saya rasa Manchester City sendiri yang memang membantu untuk pembayaran sebagian gaji Sang pemain, maka itu akan menjadi kesempatan yang sangat bagus, akan tetapi saya tidak mau menjadi orang yang bodoh, mengatakan ini itu, padahal sang pemain belum bergabung dengan kami.”

“Kemudian, kami menganalisa segala kemungkinan dan melihat, apakah hart ingin datang ke sini atau tidak. Kami semua bahagia. Pelatih [Sinisa] Mihajlovic menyambut dia dengan tangan terbuka dan dia juga menemukan Attilio Lombardo di sini, sosok yang diketahuinya dari pihak Manchester City.”

“Kami amat senang, karena segala sesuatunya berlangsung dengan singkat dan cepat, akan tetapi kami tetap menjadi tim yang kalem. Saya berusaha menjaga segalanya serahasia mungkin,” Demikian ujar Petrachi kepada Sky Italia.

Related posts

Leave a Comment