Transfer Pogba ke Manchester United ternyata Belum Rampung

Transfer Pogba ke Manchester United ternyata Belum Rampung

Kendati pihak Juventus telah menyampaikan fakta bahwa Pogba akan segera menjalani tes medis di Manchester United untuk merampungkan kepindahannya, namun, agen transfer sang pemain menegaskan bahwa sampai sekarang, belum ada sedikitpun kesepakatan yang tercapai.

Transfer Pogba ke Manchester United ternyata Belum Rampung

Publik dibuat bingung dengan proses transfer gelandang Internasional Prancis, Paul Pogba, dari Juventus menuju Manchester united. Seperti diketahui, Juventus sebagai pemilik sang pemain sempat mengatakan bahwa mereka telah sepakat dengan manchester United untuk transfer gelandang Internasional Prancis tersebut. Yang bersangkutan juga sedang berada di Manchester United untuk merampungkan transfernya.

Bahkan, Sabtu ini akan ada pengumuman resmi tentang kedatangan Pogba ke Old Trafford dari pihak manchester United, setelah raksasa Liga Primer itu menyepakati banderol sang pemain senilai 100 Juta poundsterling kepada kubu Bianconneri. Namun, pernyataan terbaru dari agen Transfer Pogba, Mino Raiola, justru berkata yang sebaliknya.

Agen asal Italia itu menegaskan bahwa sampai saat ini, tidak ada sedikitpun kesepakatan yang tercapai antara pihak terkait. Bahkan, saking geramnya, dia menyebut bahwa media inggris dan media Italia sedang berlomba-lomba untuk mengatakan bahwa pogba telah merapat ke Old trafford.

”Tidak ada kesepakatan yang terjadi antara kedua klub, ini seperti pertandingan yang melibatkan Media Italia dan Media Inggris, dimana, siapa yang duluan mengumumkan transfer ini, siapa yang kala” Demikian kata Raiola lewat akun twitter pribadinya.

Pogba sendiri sejauh ini belum pernah mengeluarkan pernyataan tentang isu kepindahannya menuju Manchester United. Namun, kuat dugaan, sang pemain akan resmi bergabung ke Old Trafford, paling lambat pada minggu ini.

Manchester united sendiri telah mendatangkan Eric Baily, Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan ibrahimovic, sejauh bursa transfer musim panas ini berlangsung.

Related posts

Leave a Comment